Desiree Tarigan Dituding Curi Isi Brankas Hotma Sitompul, Disebut Tak Punya Iktikad Baik Rujuk
Selebriti

Kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan makin memanas. Selain perabot rumah tangga, Desiree disebut telah mengosongkan isi brankas milik Hotma.

WowKeren - Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan saat ini masih sama-sama bersikap keras. Meski begitu, Hotma Sitompul tampaknya masih membuka peluang rujuk dengan ibu kandung Bams eks Samsons tersebut.

Kali ini selain perabot rumah tangga, Desiree Tarigan disebut membawa isi brankas Hotma Sitompul. Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum Hotma, Partahi Sihombing.

"Nah yang terakhir kalian tau kan kalo di rumah itu ada brankas, itu isinya apa surat-surat penting dan barang-barang berharga segala macam," kata Partahi Sihombing ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (22/4) malam seperti dilansir dari Suara.

Brankas tersebut memang masih ada di rumah Hotma. Namun isinya diyakini sudah lenyap semua diambil oleh Desiree.

"Nah brankas ini masih ada di rumah, di kamar," ujar Partahi Sihombing. "Tapi kami yakin ini isinya sudah nggak ada."


Dari kejadian tersebut, Partahi menilai Desiree tak punya iktikad baik menghadapi persoalan dengan Hotma. Ia juga membantah Hotma sebagai sosok yang pelit, terlebih setelah melihat kelakuan Desiree.

"Sekarang ada masalah main ambil aja, main bawa semua sampe brankas aja dikosongin, di mana di sini logikanya iktikad baiknya di mana," ujar Partahi.

"Jadi jangan semata-mata melihat dari media bahwa pak Hotma pelit dan segala macem," sambung Partahi. "Lihat aja tata cara yang dilakukan oleh istrinya itu menghadapi permasalahan seperti itu bukannya datang ke rumah baik-baik."

Seperti diketahui, perseteruan mereka berawal saat Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul. Padahal ia menyebut rumah itu milik ibunya, Muliana Tarigan.

Hanya saja semua pernyataan Desiree Tarigan tersebut sudah dibantah oleh Hotma Sitompul. Ia menyebut sang istri keluar sendiri dari rumah.

Saat ini kasus Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan dalam mediasi oleh Otto Hasibuan. Hotma Sitompul melalui kuasa hukumnya mengaku bersedia mediasi jika Hotman Paris Hutapea dicopot jadi kuasa hukum Desiree Tarigan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait