Mantap Hijrah, Roro Fitria Rilis Single Religi 'Ramadhanku' Dengan Sentuhan Musik EDM
Instagram/roro.fitria1989
Musik

Roro Fitria semakin memantapkan hati untuk hijrah. Roro Fitria pun memanfaatkan momen Ramadan kali ini untuk mengeluarkan single religi yang berjudul 'Ramadhanku'.

WowKeren - Sejumlah artis berlomba-lomba meluncurkan lagu bernuansa religi di momen bulan Ramadan. Roro Fitria menjadi salah satu list artis yang mengikuti tren tersebut. Roro Fitria baru saja merilis lagu religi yang berjudul "Ramadhanku"

Roro Fitria merilis lagu religi berjudul "Ramadhanku", pada Rabu 21 April kemarin. Penyanyi sekaligus DJ itu mengaku sengaja menyambut bulan suci Ramadan dengan karya tersebut.

"Nyai sangat bersyukur Rabu tanggal 21 April telah resmi grand rilis single ke enam yang berjudul 'Ramadhanku'. Ini juga momentum yang sangat luar biasa buat Roro juga bertepatan di bulan suci Ramadan," ujar Roro Fitria saat ditemui di Kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Perempuan yang akrab disapa Nyai ini bersyukur bisa kembali bertemu Ramadan. Pertemuannya dengan Gilang AK pun berbuah positif karena bisa menciptakan lagu bergenre pop religi arabic dan EDM.


"Nyai bersyukur dan happy banget bisa ketemu lagi dengan bulan suci Ramadan. Makanya Nyai memberikan aktualisasi hati yang gembira bersama mas Gilang menghasilkan karya 'Ramadhanku'," jelas Roro Fitria.

Judul "Ramadhanku" dipilih karena merupakan perwujudan rasa syukur Roro Fitria kepada Tuhan Yang Maha Esa. Lagu tersebut sekaligus mencirikan kalau saat ini dirinya telah benar-benar mantap berhijrah dari kehidupan masa lalunya yang kelam.

"Memang sejak hijrah Nyai ingin selalu mempunyai wujud bersyukur kepada Allah SWT. Kenapa judulnya 'Ramadhanku', karena Nyai bersyukur telah diberikan umur panjang dan dipertemukan kembali di bulan Ramadan, karena kita tidak akan tahu umur kita sampai kapan," ucap perempuan berusia 31 tahun ini.

Roro Fitria juga telah membuat dan meluncurkan video klip "Ramadhanku" di channel YouTube-nya sebelum perilisan resmi. Roro berharap karya terbarunya ini bisa diterima oleh masyarakat pada umumnya.

"Nyai harap single 'Ramadhanku' ini bisa diterima oleh seluruh pecinta musik Indonesia maupun dunia," pungkas Roro Fitria penuh harap.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts