Sempat Buka Puasa Bareng Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Maia Estianty Beber Hasil Swab Testnya
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Atta Halilintar mengabarkan bahwa kini ia postif COVID-19. Lantas Maia Estianty yang merasa sempat bertemu dan buka puasa bareng Atta langsung melakukan swab test dan berikut hasilnya!

WowKeren - Belum lama ini Atta Halilintar mengabarkan bahwa dirnya positif terpapar virus COVID-19. Hal itu diketahui langsung dari unggahan di laman Instagram milik sang YouTuber.

Setelah mengumumkan hal tersebut, Atta Halilintar pun meminta kepada teman-temannya yang sudah bertemu dengannya beberapa hari sebelumnya untuk melakukan swab. Dengan begitu, suami Aurel Hermansyah ini berharap agar tidak ada temannya yang terkena corona karena dirinya. Sementara itu, diketahui bahwa Maia Estianty menjadi salah satu orang yang sempat bertemu dengan Atta dan Aurel.

Mereka juga sempat buka puasa bersama. Maia sengaja mengunjungi rumah Atta dan Aurel untuk memberikan kado pernikahan. Kedatangannya Maia itu sempat diabadikan dalam Instagram dan di kanal YouTube miliknya.

Tak ayal, istri Irwan Mussry ini pun langsung melakukan swab test kala mengetahui Atta positif COVID-19. Ibu tiga anak ini kemudian mengabarkan hasilnya lewat unggahannya di Instagram Story.


Sempat Buka Puasa Bareng Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Maia Estianty Beber Hasil Swab Testnya

Instagram Story

Maia pun terlihat mengungkapkan rasa syukur lantaran hasil testnya negatif. "Abis mengunjungi Atta Aurel, alhamdulillah (hasilnya) negatif," ungkap Maia mengiringi foto postingannya.

Untuk diketahui, Maia sendiri sudah dua kali positif terpapar virus COVID-19. Yang pertama terjadi pada akhir 2020 lalu. Lantas selanjutnya ia kembali terpapar pada April 2021.

Maia kemudian mengungkap perbedaan gejala yang dirasakannya. Apabila kali pertama tak merasakan gejala apapun, tenggorokan Maia sedikit gatal saat kedua kalinya terpapar Covid. Kali kedua ini juga membutuhkan waktu penyembuhan lebih lama, yakni 5 hari.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru