Rajin Workout, Andrea Dian Bagikan Rahasia Jaga Badan Aduhai Saat Liburan
Instagram/andreadianbimo
Selebriti

Peduli dengan kesehatan, Andrea Dian kerap mendorong followers-nya untuk menjaga pola hidup sehat. Andrea membagikan kiat menjaga tubuh sehat di tengah liburan.

WowKeren - Andrea Dian semakin percaya diri dengan tubuh idealnya. Sudah sejak lama istri Ganindra Bimo itu akrab dengan gaya hidup sehat.

Selain itu, Andrea gemar berdialog dengan followers-nya untuk membagikan tips-tips menjaga tubuh sehat. Tak jarang pula ia membahas tentang kesehatan melalui media sosial Instagram.

Baru-baru ini, postingan Andrea menunjukkan kegiatan dirinya sedang berlibur di Pulau Bali. Di sela liburannya, bintang film "Selamanya" itu menyempatkan diri untuk berbagi kiat-kiat menjaga pola hidup sehat ketika sedang berlibur. Lewat InstaStory-nya, ia membagikan cara menjaga pola makan dan melakukan workout saat sedang berlibur.

Andrea mengunggah foto dirinya sedang makan di InstaStory pada Jumat (23/4). Dalam postingan itu, menyematkan pertanyaan berbunyi, "Makannya sebelum atau sesudah workout biasanya?"

Rajin Workout, Andrea Dian Bagikan Rahasia Jaga Badan Aduhai Saat Liburan

andreadianbimo


"Kalo latihan di pagi hari biasanya aku sarapan dulu jeda satu jam baru makan, setelah latihan makan snack, baru jam satu-an makan siang. Tapi kalo latihannya sore, sebelum latihan makan snack (pisang/apel/ telur, dll) setelah selesai latihan jeda satu sampai dua jam bisa makan sekalian makan malem," tulisnya.

Bersamaan dengan penjelasan tentang pola makannya, Andrea mengunggah foto dirinya sedang menikmati sepiring makanan. Aktris cantik itu menunjukkan seporsi penuh sarapan lengkap dengan telur, roti, sayuran hijau, tomat dan bacon.

Pada Instastory selanjutnya, Andrea menunjukkan kegiatannya berolahraga di sebuah gym. Ia menjawab pertanyaan mengenai latihan di saat berlibur, "Kak, waktu holiday, kakak tiap hari workout?" pertanyaan itu disematkan Andrea dalam InstaStory.

"Iyah tetep workout... Itungannya tetep 2-1, dua hari latihan satu hari libur. Jadi seminggu lima kali latihan. Tapi latihannya kalo lagi holiday dijadwalin pagi hari (pukul) 7/8 pagi setelah breakfast tunggu 30 menit sampai satu jam baru latihan," jawab Andrea.

Sembari menjawab pertanyaan netizen, Andrea mengunggah video singkat dirinya sedang berlatih di gym. Ia berada pada posisi push-up dan mengatur napasnya. Tak jauh dari Andrea terlihat sang suami berolahraga bersama dengannya.

Bagi Andrea, workout adalah bagian dari hidupnya. Sehingga ia tetap menyempatkan diri untuk berolahraga meskipun liburan identik dengan waktu santai dan bermalas-malasan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait