Mesra Dengan Suami, Indah Permatasari 'Hempaskan' Komentar Negatif
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari sering mendapat komentar negatif sejak menikah dengan Arie Kriting. Menunjukkan video mesra bersama sang suami, Indah memilih untuk mengabaikan komentar negatif.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting sedang menikmati waktu mereka setelah resmi menikah. Melangsungkan pernikahan pada Januari lalu, hubungan mereka bisa dibilang pengantin baru yang sedang hangat-hangatnya.

Lewat postingan Instagram pada Jumat (23/4), Indah membagikan kebahagiaannya bersama dengan sang suami. Ia mengunggah sebuah video sekaligus menyatakan tidak akan marah-marah akibat komentar negatif.

Pada video yang dibagikan Indah, disematkan sebuah pertanyaan yang bertuliskan, "Ada yang liat gak sih semenjak kakak sama kakak Arie kok item dan pucet gitu gak sih. Pokoknya gak secantik dulu." Indah merespons dengan santai, "Ya iyalah jadi item, seminggu kita berdua tiap hari di pantai."

Selanjutnya video pun silih berganti menunjukkan kebahagiaan Indah dan Arie menghabiskan waktu di Raja Ampat. Mulai dari naik kapal bersama-sama, berenang, hingga memancing ikan setiap hari seperti yang diungkapkan Indah.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Indah menyebutkan bahwa ia tidak lagi ambil pusing dengan komentar netizen yang menyudutkan. Hal itu ia tuliskan pada caption postingan tersebut.


"Setiap posting foto maupun video dengan Abang pasti ada aja yang komen aneh aneh bahkan kelewatan menurutku. Dari aku yang biasa2 aja ngadepinnya sampai sempat juga sakit hati," tulis Indah.

"Tapi aku sadari, omongan jahat orang kalau didengerin terus hanya jadi penyakit hati. Akhirnya ikhlasin aja, dan buatku itu menjadi kekuatan," tambahnya. "Pada akhirnya setiap detik dan menitnya waktu berlalu, hanya aku dan Bang @arie_kriting yang jalani."

"Yuk, kita menikmati hidup yang sekali ini saja dengan banyak senang senang dan sedikit marah marah 😅🤘🏾 Song : To The Bone by Pamungkas," tutup Indah.

Sebelum ini, Indah memang mengalami momen-momen tidak menyenangkan karena pernikahannya dengan Arie terhalang restu keluarga. Tak hanya itu, ia sering mendapatkan komentar-komentar tak sedap hanya karena membuat postingan bersama suaminya.

Postingan Indah itu mendapat respons dari netizen yang ramai-ramai mengirimkan dukungan untuk mereka. Bahkan tak sedikit yang mengatakan aktris berusia 24 tahun itu terlihat lebih cantik karena sedang bahagia.

"Ya allah padahal cantik n manis gini loh... cantik versi warga indonesia harus putih glowing😢," kata pemilik akun @her****gsawx. "Dia akan jd ratu di tangan yang tepat yaitu mencintai dirinya sampai kapanpun," ujar akun @bun****wqdkl.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait