Sempat Demam, Aurel Hermansyah Beber Hasil Swab Tes Setelah Atta Halilintar Positif Covid-19
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Belum lama ini Atta Halilintar yang terpapar Covid-19 mengungkap Aurel Hermansyah sempat mengalami demam. Kali ini Aurel akhirnya membeberkan hasil tes setelah menjalani swab.

WowKeren - Belum lama ini Atta Halilintar mengabarkan bahwa ia terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya. Ia juga menceritakan kondisi sang istri, Aurel Hermansyah yang sempat demam.

Saat itu Atta belum bisa memastikan apakah Aurel juga akan kembali dinyatakan positif Covid-19 atau tidak. Pasalnya, Atta diminta dokter untuk lebih memastikan kondisinya selama lima hari kedepan.

Kali ini Aurel pun memperlihatkan hasil tes swabnya lewat postingan Instagram Story. Ia ternyata negatif Covid-19. Putri Anang Hermansyah ini pun mengucapkan syukur atas kondisinya. "Alhamdulillah...Negative," katanya pada Jumat (23/4).

Aurel Hermansyah

Instagram Story

Aurel sendiri nampak terharu saat banyak netizen yang mendoakan dirinya untuk selalu sehat jauh dari Covid-19. "MasyaAllah.. banyak yang doain, makasih yah," sambung Aurel.


Meski negatif Covid-19, Aurel tetap menjaga imun tubuhnya dengan melakukan suntik vitamin. Aurel tampak memamerkan momen saat tim medis memberinya suntikan agar selalu sehat. "Wanita hebat," tulis dokter Aurel. "Makasih dokter," balas Aurel.

Aurel Hermansyah Atta Halilntar

Instagram Story

Sementara itu Atta terlihat masih menjalani isolasi mandiri di rumah. Ia sempat memamerkan momen video call bersama adiknya, Thariq Haliintar yang sebelumnya juga terpapar Covid-19. "Sesama penderita," tulis Atta singkat.

Atta juga memperlihatkan momen saat Aurel datang ke kamar isolasinya. Di kesempatan itu, Aurel tampak memakai baju APD lengkap. Tak hanya bertemu, Aurel juga membawakan makakan untuk sang suami.

Atta pun nampak senang dengan kehadiran Aurel meski hanya sebentar. "Ada yang menghibur ke atas," tulis YouTuber 26 tahun itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait