Tinggal di Rumah Sendirian, Niko Al Hakim Speechless Saat Diledek Sang Putra
Instagram/okintph
Selebriti

Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim dibuat mati kutu saat mendengar ucapan polos putranya, Xabiru. Niko cuma bisa ketawa saat diledek tak punya teman tinggal di rumahnya.

WowKeren - Sejak bercerai, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memang tak lagi tinggal serumah. Kedua anak mereka ikut tinggal bersama Rachel di rumah baru. Sementara Niko menempati kediaman lamanya seorang diri.

Baru-baru ini, Niko memperlihatkan aktivitasnya di rumah saat bersama kedua anaknya, Xabiru dan Chava. Momen bermain bersama anak itu sempat dibagikan Niko lewat video di Instagram Story-nya, Sabtu (24/4). dini hari

Dalam video tersebut, terekam momen lucu saat Xabiru meledek Niko yang tak memiliki teman di rumahnya itu. Sangat berbeda dengan kediaman bundanya, Rachel, yang tentu lebih ramai.

"Ayah di rumah lama, ayah nggak punya temen ya?" tanya Xabiru memulai percakapannya dengan sang ayah. Mendengar celotehan lucu sang putra, Niko dibuat mati kutu. Ia hanya bisa tertawa mendengar ucapan putranya itu.

"Hahaha nggak punya temen, emang Abang kemana sih?" tanya Niko balik menimpali pertanyaan Xabiru.


Tinggal di Rumah Sendirian, Niko Al Hakim Speechless Saat Diledek Sang Putra

Instagram Story

"Adik sama Abang sama Buna ke rumah baru," jelas Xabiru. "Kan sekarang Abang sama ayah di sini," jawab Niko. "Iyalah, kan sekarang ayah sama Abang sama adik di sini kan," kata Xabiru lagi menegaskan.

Niko agaknya tak menyangka dengan ucapan yang dilontarkan oleh putranya itu. Ia mengatakan jika putranya yang masih balita itu tidak paham jika kedua orangtuanya sudah berpisah dan tinggal di rumah berbeda. Xabiru justru tahunya jika orangtuanya memiliki dua rumah.

"Ni anak kebiasaan dari dulu mondar mandir rumah lama rumah baru, jadi pahamnya bukan pisah rumah, tapi ya rumah lama rumah baru," tulis Niko menyertai postingan videonya. "Dicengin gapunya temen lagi gue karena disini sendiri, kalau disana mungkin rame."

Sebelumnya, Xabiru juga sempat membuat Niko istighfar saat ia meminta adik baru. Berawal dari perasaan senang karena menjadi seorang kakak, siapa sangka jika Xabiru menginginkan seorang adik lagi dari orangtuanya yang telah berpisah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru