Ortu Dikira Cuma Beda Rumah, Xabiru Putra Rachel Vennya Minta Adik Lagi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim diketahui telah resmi bercerai. Namun putra mereka yang masih balita, Xabiru, mengira keduanya hanya tinggal di rumah berbeda.

WowKeren - Pernikahan Niko Al-Hakim dan Rachel Vennya memang sudah berakhir. Namun peran mereka sebagai orangtua Xabiru dan Chava akan terus berlanjut.

Belum lama ini, Niko membagikan momennya bersama Xabiru dan Chava di bulan Ramadan. Niko dan Rachel memang bergantian mengurus putra putrinya yang masih balita tersebut.

Dalam momen yang dibagikan melalui Instagram, Niko bertanya mengenai perasaan Xabiru menjadi seorang kakak. Xabiru mengaku senang dan bahkan meminta adik lagi.

"Abang seneng gak punya adik?" tanya Niko. "Seneng. Abang mau punya adik," jawab Xabiru.

"Kan udah punya," timpal Niko. "Lah lagi," balas Xabiru yang membuat Niko istigfar sembari tertawa saat mendengarnya.

Belum Paham Soal Perceraian, Xabiru Putra Rachel Vennya Minta Adik Lagi

Instagram


Selain itu, Niko juga membagikan video lawas saat Xabiru dan Chava baru mengunjunginya pada Kamis (22/4). Karena masih balita, Xabiru hanya merasa orangtuanya berada di rumah berbeda. Kendati begitu, Xabiru juga merasa aneh karena sang ayah hidup sendiri.

"Ayah di rumah lama, ayah gak punya temen ya?" tanya Xabiru penasaran. "Hahaha gak punya temen. Abang ke mana emang?" tanya Niko balik.

"Adik sama Abang sama Buna di rumah baru," jelas Xabiru. "Kan Abang sama Ayah sekarang di sini," jawab Niko.

"Ni anak kebiasaan dr dulu mondar mandir rumah lama rumah baru, jd pahamnya bukan pisah rumah, tp ya rumah lama rumah baru," tulis Niko pada Sabtu (24/4) dini hari. "Dicengin gapunya temen lg gue karena disini sendiri, kl disana mungkin rame."

Lebih lanjut, rekan band Onadio Leonardo ini membagikan cerita tersebut bukan untuk mengungkap kesedihan. "Bawa ngakak aja jek, gue share karena ini lucu bukan buat sedih2an," tandasnya.

Seperti diketahui, Rachel dan Niko telah resmi bercerai pada Februari 2021. Beberapa waktu lalu, Rachel sempat menjadi sorotan karena membagikan potret bareng seorang pria sehingga diduga sudah move on.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait