Pernah Disakiti, Felicia Tissue Eks Kaesang Pangarep Bicara Sulitnya Lewati Hari-hari Buruk
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Felicia Tissue berbicara soal perasaan leganya kini setelah lama menghilang imbas kandas hubungannya dengan Kaesang Pangarep. Lewat postingannya, Felicia menyiratkan pesan mendalam untuk orang-orang yang pernah terpuruk sepertinya.

WowKeren - Felicia Tissue mulai kembali aktif di sosial media setelah menghilang imbas kandas hubungannya dengan Kaesang Pangarep. Sempat terpuruk karena merasa disakiti oleh Kaesang, kini Felicia sudah kembali ceria seperti biasanya.

Seperti unggahan Felicia belum lama ini. Perempuan yang menetap di Singapura itu membagikan potret cantiknya saat berkunjung ke salah satu mal yang ada di sana. Mengenakan baju biru, Felicia berpose memangku dagu sambil membawa troli belanjaan diatas eskalator.

Dalam keterangan fotonya, Felicia menuliskan curahan hatinya. Ia menyinggung soal keberhasilannya melewati hari-hari buruk saat ditinggal oleh Kaesang. Bukan hal yang mudah tentunya bagi Felicia, namun ia berhasil melewati masa-masa sulit itu.

"Anda harus berjuang melewati hari-hari buruk untuk mendapatkan hari-hari terbaik dalam hidup Anda," tulis Felicia, Sabtu (24/4).


Lebih lanjut, Felicia memberikan nasihatnya kepada siapapun agar tetap berjuang dalam menghadapi cobaan. Ia yakin jika kebaikan yang dilakukannya akan menuai kebaikan pula. Begitu pula sebaliknya, jika ia melakukan kejahatan, maka kesialan pula yang akan didapatnya.

"Itu salah satu kutipan yg aku paling suka... 'Fight' bukan berarti bertengkar ya, tetapi kalau pas lagi ngehadapi masalah, kita harus punya kekuatan internal (kemauan) untuk yakin bahwa kita akan bisa ngelewatin masalah tersebut," jelas Felicia. "Terus menguatkan mental dengan bilangin diri bahwa nanti berhasil melewati masalah, saya akan menuai apa yang saya sudah tabur."

Pernah Disakiti, Felicia Tissue Eks Kaesang Pangarep Bicara Sulitnya Lewati Hari-hari Buruk

Instagram

Karenanya, menurut Felicia jangan pernah menyerah ketika sedang menghadapi masa-masa sulit. Ia sendiri yakin jika Tuhan telah menyiapkan sesuatu yang indah setelah kepedihan itu. Felicia juga percaya jika Tuhan tidak akan memberikan kesulitan terus-menerus pada umatnya.

"Jadi jangan menyerah, kesulitan hanya akan sekejap. (Walaupun tidak sebentar juga tetep bertahan. Pasti akan ada titik terangnyašŸ˜Œ). Sebuah berkah terselubung," tutupnya.

Sontak, postingan Felicia ini mendapat respons positif dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku salut dengan ketabahan dan kelapangan hati seorang Felicia.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts