Senyum Eks Istri Usai Ustaz Abdul Somad Siap Nikahi Gadis 19 Tahun, Postingan 'Rujuk' Disorot
Instagram/ummumizyanhadziq
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Menikah

Postingan lama Mellya Juniarti, eks istri Ustaz Abdul Somad, sempat kembali jadi sorotan. Dulunya, Mellya pernah mengungkap jawaban bijak saat ditanya kemungkinan rujuk dengan UAS.

WowKeren - Ustaz Abdul Somad alias UAS diketahui akan menikah dengan seorang gadis berusia 19 tahun. Calon istri UAS itu bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud dan berasal dari Jombang.

Menurut rencana, pernikahan UAS dan Fatimah akan digelar sekitar Mei atau setelah Lebaran. Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Jombang Ilham Rohim juga sudah membenarkan kalau UAS telah mendaftar di KUA Peterongan. "Iya, beliau (Ustaz Abdul Somad) sudah daftar di KUA Peterongan sebelum puasa kemarin," ujar Ilham pada detikCom.

Kini setelah kabar tersebut terkuak, sosok mantan istri UAS, Mellya Juniarti, kembali ikut disorot. Sejauh ini, Mellya tak banyak bicara dan hanya posting dengan satu kata. "Menyimak," ujarnya di InstaStory dengan emoticon tersenyum.

Instagram

Postingan Mellya Eks Istri UAS Isyaratkan Ketegaran

Tak cuma itu, Mellya juga sempat pula mengunggah pesan tentang pentingnya menjadi wanita yang kuat. Ia memperlihatkan sikap positif meski harus berjuang sebagai orangtua tunggal buat sang putra.


"Bismillah MasyaAllah TabarakaAllah Wanita Kita adalah pejuang Menjadi lemah bukan lah pilihan Namun menjadi kuat adalah keharusan," tutur Mellya. "Karena kau adalah penopang arah kehidupan Untuk anak ~ anakmu tumbuh penuh kebahagian Mengukir sejarah dimasa depan."

"Yakinlah bahagia akan datang Untukmu yang berjuang dengan hati lapang," lanjutnya. "Nikmat Allah jauh terbentang Susah hatipun hilang dan bahagiapun datang."

Instagram

Postingan Mellya Eks Istri UAS Saat Ditanya Rujuk

Ketabahan Mellya ini menuai dukungan dari netter. Sementara itu, Mellya juga pernah memberikan jawaban bijak terkait kemungkinan untuk rujuk dengan UAS. Dikenal sebagai wanita soleha, Mellya menyerahkan semua pada Allah SWT.

"Jodoh, maut dan rezeki itu sudah tertulis di lauhul mahfudz... Allah tahu mana yang terbaik untuk hambanya," kata Mellya. "Yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah...yang terbaik untuk Allah pasti baik untuk kita...urusan ini saya serahkan sama Allah,,,apa mau sajalah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts