Nella Kharisma Ngaku Teler di Awal Kehamilan, Kondisi Janin Calon Anak Dory Harsa Terkuak
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma mengungkap kalau kondisinya sempat drop hingga ia tak bisa bangun dari tempat tidur dan harus bedrest. Setelah sempat menjalani perawatan di rumah, begini kondisi Nella dan janinnya.

WowKeren - Nella Kharisma sudah mengumumkan telah hamil 6 bulan hingga pamer perut buncit. Tak cuma itu, istri Dory Harsa tersebut ternyata sempat berjuang di awal-awal kehamilan pertamanya.

Nella mengaku kalau ia sedang dalam kondisi teler. Namun jangan salah sangka dulu, teler yang dimaksud bukan karena minum obat terlarang melainkan lantaran Nella tidak fit hingga kondisi badannya sempat drop.

Dory pun mengungkap kalau Nella harus memulihkan diri. Karena itu, ia dan Nella memilih tak mengambil job apapun selama beberapa bulan.

"Kenapa baru diumumin (pas udah jalan 6 bulan). Karena teler," ujar Nella. "Kita pernah vakum beberapa bulan, kita nggak bikin stories, kita cuma repost-repost doang, nggak ambil kegiatan sama sekali. Karena apa? Posisinya Nella lagi teler."

Dory mengungkap kondisi Nella lemah hingga tak bisa bangun dari tempat tidur. "Jadi bedrest, diinfus, dia nggak mau dirawat di rumah sakit. Akhirnya pihak rumah sakit yang ke rumah," tutur Dory.


"Makanya netizen banyak yang tanya, 'Mbak Nella kok kurusan'," kata Nella terkait kondisinya saat bedrest. "Jadi 48. Biasanya 52."

Nella mengungkap kalau kondisinya saat ini sudah semakin pulih. Ia juga semakin doyan makan. Sementara keadaan janinnya juga kini sehat.

"Bayinya aktif banget, perkembangannya luar biasa," tutur Dory. "Doakan yang terbaik ya."

Menurut rencana, Nella akan melahirkan sekitar Agustus. Nella dan Dory mengungkap harapan kalau buah hati mereka akan lahir dengan selamat dan sehat.

"HPLnya 18 Agustus, kado anniversary kita, nikahnya 15 Agustus," kata Nella dan Dory. "Doain sehat, ibu dan bayinya, bisa lahir lancar, sehat semuanya. Semoga anaknya membawa keberkahan dan manfaat yang luar biasa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait