Agnes Monica Jadi Bucin Pacar Model Ganteng, Netizen Sindir 'Tragedi Wijin' Bakal Terulang
Instagram
Selebriti

Potret mesra Agnes Monica dan Adam Rosyadi bertebaran di media sosial. Selain perbedaan agama, tragedi cinta Agnes dan Wijaya Saputra disindir akan terulang.

WowKeren - Agnes Monica belum lama ini dikabarkan berpacaran dengan model ganteng bernama Adam Rosyadi. Sayang, Agnes hingga kini masih enggan buka suara soal status hubungannya dengan Adam.

Kendati demikian, potret-potret mesra Agnes dan Adam terus beredar luas di media sosial. Agnes pun tampaknya kini menjadi bucin alias budak cinta Adam. Hubungan Agnes dan Adam sontak menuai pro kontra netizen.

Perbedaan agama Agnes dan Adam bahkan sempat menjadi sorotan. Gara-gara hal ini, jalinan asmara Agnes dan Adam disindir tidak akan bertahan lama.

"Akan kah dese jadi pelabuhan nyai yg terakhir?" tanya pemilik akun @arie***oedin. "Asli ga paham gw ini si agnez tujuannya apa sih. Seiman bukan, tp bucinnya parah bgt!!!!!!!!! Tp kl diinterview mslh jodoh, kek yg udh paling bener jawabannya. Kesel sendiri liatnya," balas akun @mermerr***istina.

"Kak @agnezmo kalo udah bucinnya sampe ke ubun-ubun udah gak ingat lagi ma quotes2nya. Ntar kalo putus ngomong lagi di potcast kalo dia tdk mendekatkan gw ke Tuhan. 😂," sahut akun @loade***aldi.


Tidak berhenti sampai di situ, netizen bahkan menyindir kalau kisah cinta Agnes dan Wijaya Saputra alias Wijin bakal terulang. Pasalnya, Adam disinyalir tak sepadan dengan Agnes.

"Mokondo again 😏," cibir akun @adelia***ahere. "Another pacar pansos, bakal samaan nasibnya kayak wijin? ppfft," timpal akun @dewand***uya. "Pansos terosss, demi mv, wijin part2," tambah akun @julia***aya.

Soal pasangan hidup, Agnes mengaku ingin pasangan yang sepadan. Kriteria lain yang menurutnya penting adalah harus seiman dengan Agnes.

"Saya pokoknya whoever he is, itu memang harus yang memang sepadan, bukan cuma masalah kepintaran. Of course cowoknya harus seiman, pintar, segala macam," ungkap Agnes beberapa waktu lalu. "Kita kan biar gimana ada hal-hal kayak feeling emotion yang kita harus di-cater (dipenuhi), itu yang menurut saya one of the most important things."

Ketika memutuskan menikah nanti, Agnes tak mau rumah tangganya gagal. Ia ingin bersama dengan pria yang dipilih hingga hari tua nanti.

"Jadi banyak pertimbangan karena karir aja kita mikirnya setengah mati ya, gimana mau relationship? Itu kan buat long term gitu lho, aku enggak pengin kawin cerai kawin cerai," tambah Agnes. "Maksudnya aku pengin long term. Jadi everything to be concerned hahaha."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait