Rizky Nazar Disinggung Soal Rencana Pernikahan, Beber Hubungan Dengan Keluarga Syifa Hadju
Instagram/ rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar disinggung soal jalinan asmaranya dengan Syifa Hadju. Keduanya cukup lama pacaran hingga kini ditanya soal pernikahan dan kedekatan dengan keluarga pasangan.

WowKeren - Rizky Nazar dan Syifa Hadju diketahui sedang menjalin hubungan asmara. Keduanya cukup lama berpacaran.

Namun saat disinggung soal hubungan asmaranya, Rizky enggan berkomentar banyak. Pemain film "Mekah I'm Coming" ini hanya mengatakan selalu menyempatkan waktu bersama Syifa sesibuk apapun.

"Ya kalau ada waktu kenapa nggak diluangin," ujar Rizky saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT.

Meski sudah cukup lama pacaran, Rizky nampaknya belum kepikiran untuk menikah. Ia mengaku masih ingin fokus karier.

"Belum sih (rencana menikah)," jelas Rizk. "Karena masih fokus kerja dulu."

Aktor 25 tahun ini kemudian ditanya cara melepas kangen dengan Syifa. Terlebih keduanya memang sama-sama sibuk dengan pekerjaan. "Ya begitu deh," ujar Rizky singkat.


Rizky juga menegaskan bukan pria yang cemburu. Ia pun santai saat Syifa beradu akting dengan sang mantan kekasih, Angga Aldi Yunanda. Seperti diketahui, Syifa Hadju dan Angga Yunanda beradu akting dalam serial "Kisah Untuk Geri".

"Nggaklah, biasa saja, santai, orang sudah kenal juga," tegas Rizky. "Jadi nggak cemburu sama sekali."

Lebih lanjut, Rizky mengatakan bahwa Syifa selalu memberi dukungan terkait pekerjaannya. Ia menjelaskan memang sangat terbuka soal hal tersebut.

"Support banget sih, apa pun pekerjaannya," ucap Rizky. "Karena itu juga yang saya butuhnya, dia dan keluarga ngerti, mereka pasti support selalu."

Sejauh ini Rizky mengaku sudah sering bertemu dengan keluarga Syifa. Namun untuk belakangan ini Rizky masih banyak kesibukan sehingga sudah jarang bertemu mereka.

"Ya pernahlah (bertemu keluarga Syifa Hadju), tapi sekarang belum sempat," ujar R Rizky. "Belum ketemu waktunya, dia kan dari kemarin syuting juga."

Rizky Nazar dan Syifa Hadju memang seringkali bungkam ketika ditanya soal hubungan asmara. Meski begitu, pasangan kekasih ini terlihat beberapa kali terciduk akun gosip saat jalan hingga nonton bareng.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru