Heboh Kabar Jadi Perebut Suami Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Kini Ancam Bocorkan Rekaman Artis N
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menuntut permintaan maaf dari artis inisial N. Ia bahkan mengancam akan menyebarkan rekaman artis N bila tuntutannya tersebut tidak dipenuhi oleh yang bersangkutan.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani santer dikabarkan punya hubungan dengan Askara Parasady Harsono yang merupakan suami dari Nindy Ayunda. Niki langsung tak terima dengan kabar miring itu. Ia menyangkal tegas soal dugaan dirinya dan Askara berpacaran.

Lantas baru-baru ini, Niki kembali berhasil menyita perhatian lantaran sebuah postingan di Instagram Story-nya. Ibu tiga anak itu tampak menuntut artis berinisial N minta maaf padanya.

Niki tampak marah pada artis inisial N dan mengancam akan menyebar rekaman suara N jika tuntutannya tersebut tak dipenuhi. Niki menerangkan bahwa rekaman itu berisi ucapan N yang menjelek-jelekkan temannya sendiri yang juga artis.

"Gue punya 36 rekaman suara sih betina yg berinisial N yg lg sok2 pencitraan dgn selalu posting video atau foto lagi bareng anaknya, walaupun itu video dan foto lg bareng anaknya udh distk banyak sama dia," tulis Niki mengawali ulasannya. "Nah dari ke 36 rekaman suara itu ada kurang lebih 10 nama artis which is itu adalah teman-temannya dia yang sok akrab."


Heboh Kabar Jadi Perebut Suami Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Kini Ancam Bocorkan Rekaman Artis N

Instagram Story

Lebih lanjut, Niki lantas menyebut satu persatu inisial sahabat N yang dimaksud berikut ciri-cirinya. "Salah satunya ada yang berinisial AS dijelek-jelekin tentang S2nya tapi katanya oon ect dan sempet datang ke pernikahan anaknya waktu itu. Lalu ada juga inisial RW yang pernah ditangkap kasus narkoba akrab juga selalu comment di feednya si betina ini," papar Niki.

"Ada juga OR yang belum lama ini jual cincin persahabatan dan dijelek-jelekin kalau lakinya pengangguran dan si OR ini adalah simpenan polisi, tapi cincinnya nggak dibeli juga cuma numpang story sama ibu sultan (pansos doang sih N ini)," tambah Niki.

Tak hanya itu, Niki juga menduga kalau artis N ini adalah dalang dari pengiriman bunga ke rumahnya beberapa waktu lalu. "Gue masih menunggu klarifikasinya sih. Sampai nggak klarifikasi soal pengiriman bunga atau tentang gosip yang beredar, gue akan kirim rekamannya satu per satu ke yang katanya sahabat-sahabat elo tapi diomongin di belakang. Bahkan ibu kandungnya pun ikut nimbrung," kata Niki.

Dan yang lebih mengejutkan, Niki menyebut bahwa artis N juga mengidap bipolar dan menggunakan narkoba. "Dah gue peringatkan jgn cari maslaah sama gue, gue ga kenal loe bipolar plus ternyata dia jg pemakai narkoba kelas berat bersama para banci2 yg suka ikut sama dia, jgn sok iye, pakek segala macem mau ngerusakin rumah tangga orang," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru