'Mortal Kombat' Berjaya di Debut Box Office Akhir Pekan Ini Kalahkan 'Demon Slayer'
Warner Bros.
Film

Debut akhir pekan ini sebetulnya tidak terlalu jauh dari film adaptasi yang pernah dibuat tahun 1995 dulu. Kala itu, pendapatan dibuka dengan 23,2 juta dolar AS.

WowKeren - Film adaptasi video game "Mortal Kombat" tampaknya mendapat sambutan yang antusias dari para penggemar. Film ini mampu mengalahkan persaingan di box office akhir pekan ini dengan debut sebesar 22,5 juta dolar AS di Amerika.

Tentu saja, ini menjadi awal mula yang cukup mengesankan mengingat film tersebut saat ini sedang streaming di HBO Max untuk pelanggan berbayar. Secara global, film yang juga dibintangi Joe Taslim ini mampu menghasilkan 50,1 juta dolar AS.

Debut akhir pekan ini sebetulnya tidak terlalu jauh dari film adaptasi yang pernah dibuat tahun 1995 dulu. Kala itu, pendapatan dibuka dengan 23,2 juta dolar AS. Pembukaan akhir pekan ini adalah yang tertinggi dari film dengan rating-R pandemi sejauh ini.

Di bawah "Mortal Kombat", ada "Demon Slayer" besutan Funimation/Aniplex' dengan debutnya sebesar 19,5 juta dolar AS. film ini merupakan animasi yang diadaptasi dari serial manga berjudul "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba" yang dibuat oleh Koyoharu Gotouge. Sementara itu, "Godzilla vs Kong" jatuh ke nomor tiga setelah menghasilkan 4,2 juta dolar AS.


Sementara itu, sutradara Mortal Kombat Simon McQuoid mengatakan jika kelanjutan film itu akan diserahkan ke para penggemar. Maksudnya, penggemar yang akan memutuskan apakah adaptasi video game baru ini akan dibuat sekuelnya atau tidak.

Meski akhir dari film ini cocok untuk dibuat sekuel, namun sampai sekarang "Mortal Kombat 2" belum secara resmi dalam pengerjaan. Sang sutradara ingin semua orang memfokuskan upaya mereka pada film pertama ini. Menurutnya, tim Mortal Kombat sangat terbuka untuk melanjutkannya.

"Kami tidak akan pernah membicarakannya secara mendalam karena kami merasa kami harus mengerahkan seluruh energi kami untuk film ini," kata sutradara kepada Variety. "Dengan kata lain, jika penggemar menginginkan lanjutannya, itu bukan kami yang memutuskan, tetapi penggemar."

Jika Warner Bros memberikan lampu hijau untuk sekuel ini, kemungkinan besar penggemar akan kembali menyaksikan karakter Johnny Cage. Penggemar karakter klasik kecewa lantaran karakter ini tidak dimunculkan dalam reboot "Mortal Kombat" yang sekarang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru