Aurel Hermansyah Takut Tidur Sendiri Sejak Atta Halilintar Positif Covid-19, Alami Kejadian Mistis
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Aurel Hermansyah terpaksa harus pisah ranjang dengan suaminya, Atta Halilintar yang positif Covid-19. Rasa takut pun melanda Aurel kala ia merasa diganggu oleh sosok tak kasat mata selama tidur sendirian di kamar.

WowKeren - Dinyatakan positif Covid-19 untuk kedua kali pada Kamis (22/4) lalu, Atta Halilintar terpaksa harus pisah kamar dengan sang istri, Aurel Hermansyah. Namun siapa sangka jika kondisi ini sebenarnya membuat Aurel merasa tak nyaman.

Hal ini lantaran Aurel yang mendapat gangguan mistis dari makhluk tak kasat mata yang ada di rumah Atta. Putri sulung Anang Hermansyah itu pun mengaku ketakutan saat tidur sendirian di kamar. Aurel mengatakan hal tersebut secara langsung pada Atta.

Diketahui, Atta Halilintar menjalani isolasi mandiri di sebuah ruangan di lantai dua rumah miliknya. Sementara Aurel Hermansyah harus menghuni kamar lantai satu, dan terpaksa pisah ranjang dengan sang suami.

"Pas tidur sendiri, kamu takut gak tidur di bawah?" tanya Atta pada Aurel dalam video yang diunggah di Instagram. "Takut banget," jawab Aurel Hermansyah.


Ketakutan Aurel bukanlah halusinasi saja. Pasalnya ia sempat merasakan kasurnya bergoyang sendiri seolah ada orang lain yang ikut tertidur ketika malam hari. Hal ini tentu membuat bulu kuduk Aurel berdiri.

"Ada yang tidur lagi gak di sana selain aku?" tanya Atta Halilintar. "Kayaknya tiba-tiba kasurnya goyang-goyang gitu," cerita Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah Takut Tidur Sendiri Sejak Atta Halilintar Positif Covid-19, Alami Kejadian Mistis

Instagram

Tak ingin membuat sang istri makin ketakutan, Atta justru melontarkan candaan menanggapi cerita Aurel. "Hah goyang? Sama siapa goyangnya?" kata Atta dengan histeris.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah rela mengenakan baju APD untuk bertemu dengan Atta Halilintar di ruang isolasi. Dengan membawa makanan, Aurel antuasias memperlihatkan baju APD kepada Atta yang sedang sakit. Hal ini membuat Atta Halilintar terhibur dan menyebut Aurel mirip Teletubbies.

Sayangnya, aksi Aurel memberikan perhatian ke Atta ini malah dikecam oleh netizen. Apalagi Aurel terlihat hanya mengenakan masker yang dinilai tak bisa melindungi wajahnya sepenuhnya. Keduanya pun dinilai hanya mementingkan konten semata.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru