Gagal Lolos ke Senayan, Annisa Bahar Banting Setir Jadi Pengusaha?
Instagram/anisa_bahar_new
Selebriti

Annisa Bahar mencalonkan diri di pemilihan legislatif 2019. Setelah gagal lolos ke Senayan dan jarang muncul di layar kaca, begini kehidupan Annisa Bahar yang jarang terekspos.

WowKeren - Annisa Bahar diketahui mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif pada 2019. Annisa merupakan calon legislatif (caleg) dari Partai Nasdem untuk daerah pilihan Jateng IX meliputi Kabupaten dan Kota Tegal serta Brebes.

Namun Annisa gagal lolos ke Senayan karena hanya meraih 39 ribu suara. Jarang tampil di layar kaca, ibu dari Juwita Bahar ini rupanya menjalani rutinitas sebagai pengusaha.

Kabar tersebut dibagikan Annisa melalui Instagram pribadinya baru-baru ini. Wanita 44 tahun tersebut mengaku sedang berkunjung ke pabrik miliknya yang berada di Solo, Jawa Tengah.

"Rutinitas di pabrik, guys. Kantorku di Solo. Lagi ngecek- ngecek," ujar Annisa sambil memperlihatkan layar hasil rekaman CCTV. "Ini pabrik yang satu ya. Di Solo ada tiga pabrik. Yang dua udah berjalan, yang satu on the way."


Diketahui selanjutnya, Annisa rupanya berbisnis kosmetik. "Ini contoh-contoh yang sudah jadi guys. Baru sample aja sih. Kerjaan aku kalo di pabrik gini guys, ngecek-ngecek sample," tutur pelantun "Ratu Goyang" ini.

Melalui caption, Annisa menjelaskan apabila harus bekerja keras karena bukan anak "Sultan". Selain itu, Annisa juga membuka peluang bagi para followers-nya yang ingin berbisnis dengannya.

"Rutinitas di pabrik guys. Selama ini engga pernah posting kerjaan aq yg lain hehe. Krn aq bukan anak sultan bukan juga anak konglomerat jadi harus kerja keras guys," tulis Annisa pada Senin (26/4). "Buat kalian yg mau punya peluang usaha kesehatan dan kecantikan sharing yuks."

Sejumlah dukungan kembali diberikan warganet. "Waduh mom jgn merendah dunk tapi salut pakai bgtt semoga lancar berkah usaha nya kr mba nisa org nya baik kq," tulis akun @mitha_471. "Yg penting kerja halal barokah mba," sahut akun @nugroho_van_hooten.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru