Baby Anzel Sudah Pulang, Audi Marissa Bisa Tenang Pumping ASI Sambil Nonton Drakor
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa kembali membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati yang kini sudah pulang ke rumah. Audi tampak kembali menyalurkan hobinya nonton drakor.

WowKeren - Pasangan artis muda, Anthony Xie dan Audi Marissa akhirnya bisa bernapas lega usai putra pertama mereka bisa pulang ke rumah. Baby Anzel sebelumnya harus menjalani perawatan intensif di ruang NICU karena lahir prematur. Usai sang putra bisa pulang ke rumah, Audi pun tampaknya jadi lebih tenang.

Seperti yang terlihat dalam salah satu unggahan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam Instagram Story yang dibuatnya baru-baru ini, Audi tampak sedang berdua dengan sang putra di kamar. Baby Anzel atau yang biasa dipanggil Bao Bao itu tampak tidur tengah di ranjang.

Sementara Audi Marissa sedang pumping ASI untuk sang putra. Jika sebelumnya kerap galau karena harus mengantar ASI hasil pumping ke rumah sakit, Audi kini tampak lebih santai dan tenang karena sang putra sudah ada di dekatnya. Bahkan Audi pun bisa santai pumping ASI sambil menonton drama Korea favoritnya.


Baby Anzel Sudah Pulang, Audi Marissa Bisa Tenang Pumping ASI Sambil Nonton Drakor

Instagram Story

"Mumpung Bao Bao tidur, Mamanya nonton korean Movie Sambil Pumping," tulis Audi Marissa pada Senin (26/4) yang ternyata bukan sedang menonton drama tapi film Korea.

Seperti yang diketahui, Audi Marissa memang sudah sejak lama menunjukan rasa cintanya pada dunia Kpop teramasuk film dan dramanya. Audi juga beberapa kali terciduk menjalankan aksi fangirling di sosial media pada sejumlah aktor dan idol asal Negeri Gingseng tersebut. Bahkan di acara pernikahannya pun Audi Marissa juga ikut menyertakan unsur dance Kpop di dalamnya.

Sementara itu, diketahui bahwa kabar kelahiran putra pertama Audi Marissa juga cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Audi Marissa sebelumnya memberi kabar soal jadwal persalinannya yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Mei.

Tapi akhirnya Tuhan berkehendak lain. Baby Anzel lahir secara prematur pada Rabu (7/4) lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait