Heboh Kabar Rizki DA Ngotot Minta Tes DNA ke Anak, Cuma Untuk Data Pribadi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizki DA membuat heboh lantaran kabarnya ingin melakukan tes DNA pada buah hatinya bersama Nadya Mustika. Rizki pun kembali buka suara soal permasalahan tersebut.

WowKeren - Kondisi rumah tangga Rizki Syafaruddin (DA) dan Nadya Mustika terus menjadi sorotan sejak menikah. Sayangnya, media selalu memberikan pemberitaan negatif soal rumah tangga keduanya. Bahkan setelah dikaruniai anak, Rizki heboh dikabarkan ingin meminta tes DNA.

Kabar itu rupanya kembali memicu pembicaraan negatif dari para netizen. Apalagi selama kehamilan Rizki diketahui tak pernah menunjukkan perhatiannya pada Nadya.

Rizki sendiri hingga kini agaknya membantah soal kabar ingin melakukan tes DNA pada sang putra. Seperti di salah satu kempatan baru-baru ini. ketika disinggung soal rencana tes DNA, Rizki menegaskan bahwa dirinya belum pernah mengeluarkan statement apapun terkail hal tersebut.

"Itu lagi-lagi hehehe. Memang dari aku belum ada statement apapun soal tes DNA. Dan memang belum bisa menjelaskan apapun ya," ujar Rizki Syafaruddin saat ditemui WowKeren di bilangan Medan Merdeka, Jakarta pada Senin (26/4). "Yang penting itu untuk data pribadi Iki. Dan tergantung Iki lanjut apa ngga. Nggak ada ya bahas itu."


Seperti yang diketahui, rumor tentang Rizki yang meminta tes DNA pada sang putra berawal dari komentar netizen. Mereka menyinggung soal Rizki yang katanya pernah melontarkan pernyataan tersebut. Meski begitu, Rizki hingga kini terus membantah kabar tersebut.

Ia pun melayangkan tantangan untuk para netizen untuk membuktikan kabar tersebut. Pasalnya, Rizki merasa sama sekali tak pernah memberikan pernyataan ingin melakukan tes DNA pada sang putra.

Sementara itu, saat ditanya soal rencana untuk lebaran yang akan datang, Rizki mengaku ingin mudik. Rizki mengakui sudah merencanakan kegiatan pulang kampungnya sejak jauh-jauh hari. Meski saat ini pemerintah telah dengan tegas melarang keras kegiatan mudik, Rizki tampaknya masih berharap bisa pulang kampung.

"Rizki Penginnya sih (pulang kampung) karena tahun lalu nggak balik kampung. karena keluarga masih lengkap di kampung. Insyallah sudah direncakan jadwal mudah-mudahan sebelum lebaran mudik ya," pungkas mantan kekasih Lesti Andryani tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru