Rachel Vennya Akhirnya Ungkap Penyebab Perceraian dengan Niko Al Hakim
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Untuk menepis dugaan-dugaan masyarakat, Rachel Vennya akhirnya mengungkap penyebab dirinya dan Niko Al Hakim memutuskan bercerai meski sudah membangun rumah tangga selama 4 tahun lamanya.

WowKeren - Rachel Vennya menjawab pertanyaan yang diajukan warganet melalui unggahan vlog terbaru pada Senin (26/4). Salah satu pertanyaan yang dijawab Rachel terkait perceraiannya dengan Niko Al-Hakim.

Untuk mengakhiri dugaan-dugaan yang beredar, Rachel akhirnya mengungkap penyebab dirinya dan Niko harus mengakhiri pernikahan. Dugaan yang beredar sebelumnya menyebut Niko telah berselingkuh.

"Sebenernya banyak banget asumsi-asumsi tentang perceraian aku sama Niko," ujar Rachel mengawali jawabannya. "Dan mungkin Niko juga pernah bilang kalo mungkin kesalahan terbesarnya emang ada di Niko."

Meski lebih banyak pada Niko, Rachel tak memungkiri apabila juga melakukan kesalahan dalam kehidupan pernikahannya. "Tapi mungkin karena akunya juga kurang bisa, apa ya. Kayak aku tuh ada kesalahan juga. Jadi Niko ada salah, aku juga ada salah," jelas ibu dua anak ini.


Lebih lanjut, Rachel mengungkap apabila ada peristiwa yang terus terulang dalam kehidupan pernikahannya dengan Niko. Peristiwa yang berulang itu terus dilakukan oleh Niko sehingga Rachel memutuskan untuk berpisah.

"Cuman yang bikin akhirnya kita berpisah itu karena ternyata ada suatu kejadian yang selalu terulang yang bikin aku, jadi yang bikin ada kejadian itu bukan sekali dua kali," beber Rachel. "Kayak itu kejadian berulang yang ngebikin kayak 'Oh mungkin akan lebih baik kalo kita sendiri-sendiri jadi kejadian itu gak akan terulang lagi. Mungkin kalo kita sama-sama, kejadian itu bakal terulang'."

Oleh sebab itu, Rachel membantah apabila perceraiannya terjadi hanya karena satu kesalahan saja. Rachel pun mengaku sudah ikhlas, begitu pun dengan Niko.

"Jadi bukan kita kayak gini karena suatu kejadian ya," tandasnya. "Tapi udah banyak kejadiannya jadi merangkum itu semua 'Oke, mungkin udah saatnya kita udah gak bareng-bareng lagi' kayak gitu."

Rachel dan Niko diketahui menikah pada 7 Januari 2017. Mereka memutuskan bercerai sejak Agustus 2020 dan pengadilan meresmikannya pada Februari 2021. Meski bercerai, Rachel dan Niko tetap kompak mengurus buah hati mereka yang masih balita, Xabiru dan Chava.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait