Olivia Rodrigo Blak-blakan Ungkap Pernah Alami Krisis Identitas
Instagram/oliviarodrigo
Selebriti

Saat menginjak usia remaja, Olivia Rodrigo berusaha mencari jati diirinya. Ia bertanya siapakah dirinya sebenarnya dan adakah orang-orang yang peduli kepadanya.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Olivia Rodrigo memulai debutnya di sampul majalah Elle. Ia berbicara mengenai perjalanan kariernya yang meroket hingga kesulitan yang dialaminya ketika menjadi bintang cilik.

Olivia sendiri sudah dikenal sejak usia 14 tahun ketika membintangi "Bizaardvark di Disney Channel, yang menurutnya adalah saat-saat ia merasa kesepian dalam hidup. Ia bahkan sempat mengalami krisis identitas kala itu.

"Ini adalah komedi situasi multikamera, jadi secara harfiah setiap set berada dalam jarak satu yard satu sama lain. Anda cukup berjalan ke set yang berbeda," ujarnya sembari mengatakan bahwa ia mengalami "krisis identitas pada steroid."

Saat masih berada di rentang usia tersebut, ia berusaha mencari jati diirinya. Ia bertanya siapakah dirinya sebenarnya dan adakah orang-orang yang peduli kepadanya.


"Siapa aku ini? Siapa yang peduli padaku? Bagaimana caraku memperlakukan orang?" dia ingat bertanya pada dirinya sendiri. "Kebanyakan anak usia 14 tahun tidak berada di ruangan dengan orang dewasa."

Dan meskipun dia melalui masa-masa kesepian saat syuting "Bizaardvark", dia sudah mulai menemukan keinginannya. Ia kemudian bercerita bahwa ketika masih berumur 9 tahun, pernah suatu ketika ia menangis sebelum pergi untuk les piano.

Namun siapa sangka jika pelajaran itu kemudian yang membawanya untuk menemukan apa yang diinginkannya, menjadi seorang penulis lagu. "Saya menyadari bahwa menulis lagu adalah sesuatu yang dilakukan orang-orang, dan ini adalah seni," katanya.

Instruktur suara Olivia, Jennifer Dustman, mengatakan dia "merinding dari ujung kepala sampai ujung kaki" mendengar bintang muda itu menyanyikan lagunya sendiri di usia yang begitu muda. "Saya pikir, Oke, dia seorang penulis lagu Itu dia."

Melalui lagu, Olivia merasa dapat memahami apa yang ia suka dalam dirinya. "Saya pikir menulis lagu benar-benar membantu saya memahami apa yang saya sukai tentang diri saya dan seni saya," tambahnya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait