Nenek Nathalie Holscher Kini Ogah Komentari Rumah Tangga Cucunya: Ntar Salah Lagi Gue!
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sempat ditegur, kini nenek Nathalie Holscher tak ingin lagi komentari permasalahan rumah tangga cucunya. Begini sikap tak acuh sang nenek saat dimintai nasihat untuk pernikahan Sule dan Nathalie.

WowKeren - Nenek Nathalie Holscher benar-benar mengabulkan permintaan sang cucu yang meminta untuk tak ikut campur masalah rumah tangganya. Terbukti ketika ia tak banyak berkomentar saat ditanya apakah Nathalie akan segera dijemput Sule atau tidak.

Bukan tanpa alasan, perempuan yang akrab disapa Oma Hetty ini takut salah lagi ketika mengeluarkan statement. Padahal menurutnya, apa yang diucapkan sebelumnya adalah kebenaran.

"Nggak tahu saya, bisa iya bisa belum, ntar salah lagi gue," kata Oma Hetty saat ditanya awak media di kediamannya, Senin (26/4).

Tak sampai disitu, Oma Hetty juga enggan memberi nasihat soal drama rumah tangga Nathalie dan Sule. Ia mengaku kini hanya ingin menjadi penonton yang tak banyak berkomentar. Apapun keputusan akhir yang diambil Nathalie dan Sule nanti, Oma Hetty berharap yang terbaik.


"Nggak, saya silence aja lah. Kan jadi penonton yang baik aja. Ending story-nya nanti bagaima ya mudah-mudahan yang terbaik lah," ungkap Oma Hetty.

Lebih lanjut, Oma Hetty mengaku sampai saat ini Nathalie tak pernah menghubunginya sekalipun. Tak ingin berprasangka buruk, Oma Hetty berpikir jika cucunya itu tengah sibuk dengan pekerjaannya.

"Nggak (pernah menghubungi), dia pasti sibuk sama pekerjaannya dia itu," ucap Oma Hetty. "Endorse-endorse apalah itu. Saya suka lihat di IG-nya dia, suka lihat saya."

Meski sempat dilarang untuk ikut campur dalam permasalahan rumah tangga, Oma Hetty tetap mengkhawatirkan kondisi cucunya yang sedang hamil 5 minggu itu. Ia pun menitipkan pesan kepada Nathalie agar selalu menjaga kesehatannya. Terlebih saat ini ada nyawa lain di dalam perutnya yang juga harus dipikirkan.

"Ya yang penting sehat, karena ini pengaruh sama janin bayi. Karena ini psikis udah, itu aja," pungkas Oma Hetty. "Untuk mereka berdua semoga ada jalan terbuka, untuk menyatu lagi. Saling memaafkan. Manusia kan nggak pasti bener, pasti ada salahnya, ada kelirunya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait