Bukan Arya Saloka, Amanda Manopo Sebut Couple of the Year Saat Bareng Cast 'Ikatan Cinta' Ini
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Bukannya dengan Arya Saloka, Amanda Manopo ternyata beri julukan ‘couple of the year’ saat tampil kembar bareng salah satu pemain ‘Ikatan Cinta’ ini. Siapa?

WowKeren - Amanda Manopo kembali berhasil mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya di Instagram. Rupanya, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini mengunggah foto saat bersama dengan salah satu pemain “Ikatan Cinta”.

Namun bukan dengan Arya Saloka yang dikisahkan menjadi suaminya di sinetron tersebut, Amanda Manopo rupanya mengunggah foto bersama Sari Nila. Seperti diketahui, Sari Nila ikut bermain dalam sinetron “Ikatan Cinta”. Ia diketahui memerankan tokoh sebagai Rossa yang merupakan ibu mertua dari Amanda Manopo di sinetron tersebut.

Terlihat dalam foto, Amanda Manopo dan Sari Nila sama-sama berpose dalam balutan mukena. Keduanya bahkan tampil dengan mukena kembar berwarna merah muda yang dihiasi dengan renda cantik. Rupanya mukena yang dipakai Amanda Manopo dan Sari Nila ini adalah produk yang diluncurkan oleh mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Yang menariknya lagi, Amanda Manopo menjuluki potret kebersamaannya dengan Sari Nila sebagai pasangan tahun ini. “Couple of the year,” tulis Amanda Manopo dalam keterangan fotonya.


Postingan Amanda Manopo itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter dengan sederet pujian. Mereka rupanya memuji penampilan Amanda Manopo dan Sari Nila yang dinilai cantik nan memesona dalam balutan mukena kembar. Bahkan keduanya dipuji bak bidadari lantaran penampilannya itu.

Gemessnaa mertuaa dan mantu @amandamanopo @sarinila16,” komentar akun @ya*****ii. “Aaaaa cantik2 bgtttt,” seru akun @dy*****24. “Cantik dua2nya,” sanjung akun @pu*****86.

Dua bidadari aldebaran,” cetus akun @ri*****ra. “Mertua sama menantu cantik banget,” timpal akun @ns*****91. “Mama mertua dan menantu kesayangan emak2,, sehat2 ya kalian,” tambah akun @ha*****ik.

Meski begitu, ada pun netter yang berharap Amanda Manopo mengunggah foto bersama dengan Arya Saloka. Apalagi julukan “Couple of the Year” dinilai tepat untuk diberikan pada Arya Saloka dan Amanda Manopo yang berhasil memikat hati banyak orang lewat akting mereka di sinetron “Ikatan Cinta”.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait