Bukan 2022, 'Escape Room 2' Bakal Rilis Lebih Cepat Tahun Ini
imdb.com
Film

Berdasarkan jadwal sebelumnya, film ini seharusnya rilis pada 7 Januari 2022 mendatang. Sekuel dari film thriller psikologis 'Escape Room' tersebut akan debut pada 16 Juli 2021.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar film "Escape Room 2". Pasalnya, tanggal rilis film rupanya dimajukan.

Sekuel film thriller psikologis 2019 tersebut akan debut pada 16 Juli 2021. Yang mana berdasarkan jadwal sebelumnya, film ini seharusnya rilis pada 7 Januari 2022. Dengan box office mulai bangkit kembali setelah pandemi COVID-19, ada kemungkinan bahwa "Escape Room 2" naik dalam jadwal untuk bersaing dalam jangka waktu blockbuster musim panas.

Sebelumnya, "Escape Room" yang pertama sempat menjadi hit di box office beberapa waktu lalu dengan menghasilkan 155 juta dolar. Sementara akhir-akhir ini, diketahui jika "Godzilla vs. Kong" baru-baru ini meraup pendapatan kotor box office terbesar selama pandemi dengan 31 juta dolar AS.


Sementara itu akhir pekan lalu ada persaingan box office yang sengit antara "Mortal Kombat" dan "Demon Slayer". "Mortal Kombat" berhasil merajai box office pekan lalu dengan debut akhir pekan sebesar 22,5 juta dolar AS di Amerika. Yang mana, hal ini menjadi isyarat bahwa penonton bioskop mulai antusias untuk kembali.

Film "Escape Room" yang pertama bercerita mengenai enam orang asing yang dibawa bersama untuk berpartisipasi dalam permainan ruang untuk melarikan diri. Namun mereka akhirnya mengetahui jika mereka adalah bidak dalam teka-teki yang dapat mengarah pada kehidupan atau kematian.

Mereka memecahkan petunjuk dan teka-teki untuk berpindah dari satu skenario mengerikan ke skenario berikutnya. Hingga pada akhirnya menemukan bahwa mereka mungkin harus mengungkap rahasia terdalam dan tergelap mereka untuk bertahan hidup.

Sedangkan untuk alur "Escape Room", masih belum ada informasi yang begitu detail. Yang jelas, sutradara Adam Robitel, dan produser Neal H. Moritz akan kembali untuk mengarahkan sekuel ini. Untuk pemainnya, Taylor Russell dan Logan Miller juga akan kembali hadir. Mereka akan bergabung dengan para pemeran lainnya termasuk Indya Moore, Holland Roden, Isabelle Fuhrman, Carlito Olivero, Thomas Cocquerel dan James Frain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel