Lihat Raffi Ahmad Dengan Wanita Lain, Rafathar Beri Reaksi Menohok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad terpergok sang putra, Rafathar tengah berbincang bersama seorang wanita cantik. Secara mengejutkan, Rafathar mengungkapkan pernyataan tak terduga untuk Raffi.

WowKeren - Keluarga pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang selalu berhasil menyita perhatian publik. Bahkan putra sulung keduanya, Rafathar telah menjadi idola baru bagi masyarakat Tanah Air.

Baru-baru ini pun, beredar video menggemaskan dan pintar Rafathar. Dalam rekaman video tersebut, Rafathar tampak sedang memergoki sang ayah tengah bertemu dengan seorang perempuan cantik.

Merasa penasaran, bocah yang masih berusia lima tahun itupun bertanya apa tujuan Raffi bertemu dengan wanita tersebut. Raffi yang tahu Rafathar memergokinya bersama dengan wanita lain pun hanya tersenyum dan meminta putranya untuk pergi.

Tak terima diminta pergi oleh Raffi, Rafathar pun mengancam untuk mengadukan kelakuan sang ayah kepada Nagita Slavina. Mendengar ancaman Rafathar, Raffi kembali menertawakan pernyataan sang putra sulung. Ia menyebut Nagita sedang tidur sehingga Rafathar tak akan bisa bertemu dengan ibundanya.

Masih belum berpaling, Rafathar pun kembali memberikan pesan menohok kepada Raffi dan wanita cantik yang sedang bersamanya. Ia berpesan kepada Raffi untuk tak macam-macam saat Nagita tidak ada di sana.


Rafathar dengan tegas mengatakan hal tersebut sembari membawa segelas minumannya. Alih-alih takut dengan ancaman Rafathar, Raffi malah kembali menertawakan pesan anaknya yang menggelitik hati.

"Papa, ngapain?, A' panggilin mama nih, jangan macem-macem ya," seru Rafathar kepada Raffi.

Namun, Raffi kembali menjahili putranya dengan menyebut Rafathar sebagai keponakannya. Lucunya, Rafathar kembali menanggapi pernyataan Raffi. Rafatahar sontak mengaku bukan sebagai keponakan Raffi melainkan anak kandungnya. "Bukan, anak!" seru Rafathar.

Putra semata wayang Nagita dan Raffi itu memang telah menjadi idola banyak masyarakat Indonesia. Walau umurnya baru menginjak lima tahun, namun Rafathar dipuji sangat pintar dan cerdas untuk anak-anak seusianya. Tak hanya pintar, Rafathar telah identik dengan sebutan anak "Sultan" sejak lahir sehingga tak heran bila banyak penggemar merasa iri dengan kehidupan bocah lima tahun tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru