Potret Cantik Arumi Bachsin Bak ABG Meski Sudah Punya Dua Anak
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Meski telah menjadi ibu dua anak, pesona kecantkan Arumi Bachsin tak kunjung luntur. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram istri wagub Jatim belum lama ini.

WowKeren - Pasca menikah, Arumi Bachsin semakin jarang muncul di layar kaca. Arumi memilih untuk menemani sang suami, Emi Dardak, yang kini menjadi wakil Gubernur Jawa Timur. Selain itu, Arumi saat ini lebih fokus mengurus keluarga kecilnya.

Sejak menikah pada 30 Agustus 2013 lalu, rumah tangga Arumi dan Emil pun sepi dari gosip. Keduanya selalu tampil mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Meski telah menjadi ibu dua anak, pesona kecantkan Arumi tak kunjung luntur. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Arumi pada Senin (26/4). Dalam potret yang diunggah, Arumi tampak berdiri mencium karangan bunga yang ada di depannya.

Penampilan Arumi dinilai masih cantik bak ABG. Mengurai rambut panjang hitamnya, Arumi tampak anggun dengan busana yang dikenakannya.

"Selamat hari senin semuanya! Jangan lupa untuk tetap semangat menjalani aktifitas!" tulis Arumi di bagian caption. "Yuk sama-sama saling menjaga kesehatan, kebersihan dan patuhi protokol 3M! Have a nice day!โค๏ธ๐Ÿ˜‰"


Pesona Cantik Arumi Bachsin

Instagram

Unggahan Arumi rupanya mencuri perhatian netizen. Hanya dalam waktu singkat, unggahan itu mendapat lebih dari 14 ribu likes dari netizen. Pujian demi pujian pun membanjiri kolom komentar.

"๐Ÿ˜ Dasarnya cantik mau difoto kaya apa aja dari angle mana aja juga tetep cantik, cantiknya effortless aja udah ๐Ÿ˜ Tanpa perlu dikasih keterangan #nofilter #nomakeup kaya yang lainยฒ untuk meyakinkan "ini loh aku asli cantik" kalo udah cantik mah ya cantik aja ga perlu pengakuan ๐Ÿ˜‚," puji pemilik akun @krist***pdh. "Lebih cantik ibu wagub nya daripada bunganyaโค๏ธ," sahut akun @lati***tz.

"Senang melihat ibu Arumi spt ini diluar penampilan dinas nya..spt melihat beliau ketika masih di dunia entt dan memang mewakili stylenya ibu muda ..๐Ÿ‘๐Ÿ’•," balas akun @zepany***anna. "Kecantikannya setara dengan kepintarannya..dan tdk berlwbihan..๐Ÿ‘โค๏ธ," tambah akun @nama***a_12.

Arumi mengawali kariernya sebagai model pada tahun 2006. Selanjutnya pada tahun 2008 ia memulai debutnya di dunia akting lewat sinetron "Azizah".

Sejak saat itu nama Arumi makin melejit. Sejumlah judul sinetron dan film pun pernah dibintangi oleh mantan kekasih Miller Khan itu.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts