Nathalie Holscher Akhirnya Pulang ke Rumah Sule, Momen Putra Bungsu Buka Pagar Bikin Haru
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher menegaskan bahwa konflik rumah tangganya dengan sang suami, Sule telah selesai. Kini, Nathalie memutuskan untuk kembali pulang ke rumah dan berkumpul bersama anak-anak.

WowKeren - Setelah saling meminta maaf, Nathalie Holscher dan Sule kini sudah berdamai. Meski tak menjelaskan secara gamblang, namun ibu sambung Rizky Febian ini menegaskan konflik rumah tangganya telah selesai.

"Sudah baik-baik semuanya, sudah baik-baik. Kan kemarin Akang sudah ngomong semuanya detail. Jadi sudah selesai, sudah baik-baik semuanya," kata Nathalie Holscher ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/4).

Bukti keduanya sudah berbaikan adalah saat Nathalie yang akhirnya memutuskan untuk pulang ke kediaman Sule dan anak-anak. Momen ini pun sempat diabadikan Nathalie lewat unggahan video di Instagram Story.

Dalam video tersebut, tampak kedatangan Nathalie disambut oleh putra bungsu Sule, Ferdi. Bocah 9 tahun itu memang diketahui sangat dekat dengan Nathalie. Jadi tak heran jika Ferdi adalah orang yang paling antusias menyambut kedatangan sang bunda.


Saking senangnya, Ferdi sampai membukakan sendiri pagar rumahnya untuk sang bunda. Terlihat Nathalie sedang berada di dalam mobil bersama Sule. Sementara Ferdi yang masih memakai piyama tidur pun terlihat begitu semangat saat mendorong pagar rumahnya.

Wajah semringah Ferdi terlihat saat ia menyapa Nathalie dari luar kaca mobil. Nathalie sendiri mengaku bersyukur karena kini masalahnya dengan Sule bisa diselesaikan secara baik-baik.

Tak lupa Nathalie mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan keutuhan rumah tangganya. "Sudah pulang, sudah baik-baik semuanya. Makasih ya," tutur Nathalie Holscher.

Seperti diketahui sejak beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule. Perempuan 28 tahun itu minggat lantaran merasa tidak dihargai.

Dalam pernyataannya di Instagram, Nathalie menyebut Sule masih menjadikan almarhumah Lina Jubaedah sebagai istri terbaiknya. Hal itu membuat Nathalie Holscher sakit hati. Terlebih ia kini tengah mengandung, jadi membuatnya lebih sensitif dari biasanya.

Melihat momen mengharukan ini, netizen berharap jika Nathalie tak lagi kabur-kaburan dari rumah. Para netizen mendoakan agar Nathalie bisa bersikap lebih dewasa dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya dengan Sule. Terlebih ada hati anak-anak yang harus ia jaga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait