Hotma Sitompul Buka Kesempatan Damai, Beri Tenggat Waktu Seminggu Untuk Desiree Tarigan Minta Maaf
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Hotma Sitompul meminta Desiree Tarigan untuk mengalah dalam permasalahan rumah tangga mereka yang pelik ini. Ia mengatakan Desiree harusnya tak mensia-siakan kesempatan damai ini.

WowKeren - Perseteruan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan yang merupakan orangtua Bams eks Samsons nampaknya akan segera menemukan titik terang. Hotma melalui kuasa hukumnya, Partahi Sihombing membuka pintu damai untuk Desiree.

Namun Hotma meminta Desiree mengalah. Ia memberi waktu selama seminggu untuk sang istri.

"Jadi kalau pertanyaannya, apakah masih bisa diselesaikan? Di sini tetap masih ada kesempatan terakhir," ujar Partahi Sihombing dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (27/4) seperti dilansir dari DetikHOT. "Seperti dibilang, satu minggu lagi kami tunggu."

Desiree diminta mengalah dan tak boleh menang sendiri dengan kasus rumah tangga yang pelik ini. Pihak Hotma mengatakan harusnya Desiree tak mensia-siakan kesempatan ini.

"Satu minggu lagi tidak datang dengan tangan di bawah, ya sudah, tidak ada waktu lagi," jelas Partahi. "Datang mengalah, jangan hanya mau menang sendiri ya."

Selain itu, sejak awal kasus hingga saat ini Desiree disebut hanya dapat mengadu pada media. Menurut Partahi, sebaiknya jika memang merasa tidak adil maka Desiree berhak menggugat Hotma ke pengadilan.


"Kalau memang merasa punya hak, gugat dong di pengadilan. Ini pengadilannya, pengadilan media," lanjut Partahi sinis.

Pihak kuasa hukum Hotma yang lain, Muara Karta, meminta Desiree segera pulang ke rumah. Desireen diminta menemui Hotma dan meminta maaf atas perbuatannya selama ini. Ia juga memita Desiree tak menceritakan semua perihal rumah tangga ke kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

"Kan berkali-kali disampaikan, 'Kembalilah ke rumah temui saya, minta maaf. Nggak semua disalurkan ke Hotman Paris'" ujar Muara Karta.

Seperti diketahui, perseteruan mereka berawal saat Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul. Padahal ia menyebut rumah itu milik ibunya, Muliana Tarigan.

Hanya saja semua pernyataan Desiree Tarigan tersebut sudah dibantah oleh Hotma Sitompul. Ia menyebut sang istri keluar sendiri dari rumah.

Saat ini kasus Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan dalam mediasi oleh Otto Hasibuan. Hotma Sitompul melalui kuasa hukumnya mengaku bersedia mediasi jika Hotman Paris dicopot jadi kuasa hukum Desiree Tarigan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts