Kevin Aprilio Bela Atta Halilintar yang Terus-terusan Disindir Pamer Kekayaan, Bilang Begini
Instagram/attahalilintarhabit/kevin
Selebriti

Kevin Aprilio mengungkap fakta mengejutkan soal pernikahan Atta dan Aurel yang dihadiri oleh Presiden Jokowi. Dalam pernyataannya, Kevin juga membela Atta yang ramai dikritik karena dinilai pamer kekayaan.

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar secara mewah memang tak lepas dari sorotan publik. Belum lagi kedatangan Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto yang juga menuai pro kontra dari masyarakat.

Tak berhenti di situ, Atta dan Aurel masih kerap dikritik karena dinilai selalu pamer kekayaan usai menikah. Salah satunya yang memberikan kritik adalah pakar komunikasi, Ade Armando. Dalam podcast Deddy Corbuzier, Ade Armando tak segan melayangkan kritikan pedas untuk Atta agar tak melulu menyuguhkan konten pamer kekayaan di channel YouTube-nya.

Menanggapi hal ini, Atta Halilintar sepertinya tersinggung. Namun ia tak ingin ambil pusing, dan hanya menuliskan curhatannya di akun Instagram. Dalam unggahannya, Atta menyinggung soal cobaan yang bertubi-tubi datang setelah ia menikah.

"Ya Allah terima kasih selalu memberikan kebahagian untuk keluarga kecil kami. Disaat terus bertubi2 orang mau coba merebut kebahagiaan kami," tulis Atta dalam postingannya, Selasa (27/4).


Di sisi lain, nyatanya Atta Halilintar mendapat banyak dukungan dan pembelaan dari rekan-rekan artis. Setelah Deddy Corbuzier, Kevin Aprilio juga ikut membela Atta dan Aurel yang banjir kritik soal pernikahannya. Lewat Instagram Story-nya, Kevin mengungkap fakta baru soal pernikahan Atta dan Aurel yang dihadiri Presiden Jokowi.

Kevin Aprilio Bela Atta Halilintar yang Terus-terusan Disindir Pamer Kekayaan, Bilang Begini

Instagram Story

Kevin mengatakan jika pada waktu yang bersamaan, Presiden Jokowi juga hadir di pesta pernikahan salah satu sahabatnya. Namun hal ini lepas dari sorotan media, lantaran memang sahabat Kevin bukanlah publik figur. Sontak ia yang melihat Atta dan Aurel dikritik karena pernikahannya dihadiri Presiden Jokowi, tak bisa diam begitu saja.

"Dan soal Pak Jokowi dateng ke wedding @aurelie.hermansyah, Pak @adearmando1961 tau gak hari itu pak Jokowi ada di wedding teman sebangku SMA saya @yusufwu dan @tanlalaenaputri di Hotel Mulia," kata Kevin. "Lalu mengapa pas dateng ke wedding Atta-Aurel jadi issue nasional? Makanya saya minta maaf sekali Pak Ade hehe untuk yg kali ini saya sedikit bersuara gpp ya."

Kevin pun berharap pendapatnya bisa didengar oleh Ade Armando yang gencar mengkritik Atta dan Aurel. "Saya tu sayang sama Anda dan temen2 saya ini juga. Semoga kritikan kecil ini bisa didengar dan diterima ya pak @adearmando1961," sambungnya. "Tapi saya gak berhenti masih ngefans sama bpk sampai detik hari ini. Makasih ya pak."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait