Beda dari yang Lain, Prinsip Inul Daratista Soal Cari Uang Banyak Semasa Hidup Bersih dari Protes
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista bagikan soal prinsipnya mencari uang banyak semasa hidup yang beda dari orang lain, sontak banjir dukungan hingga bersih dari komentar protes netizen.

WowKeren - Inul Daratista memang dikenal sangat aktif bermain media sosial khususnya di platform Instagram. Ada saja unggahan menarik yang dibagikan oleh istri Adam Suseno ini dari yang menghibur hingga yang berisi sebuah pembelajaran bijak.

Hal yang sama kembali dilakukannya baru-baru ini kala mengunggah sebuah foto terbaru. Inul terlihat berdiri di atas panggung seraya mengenakan gamis dominasi warna biru. Bersamaan dengan itu Inul membahas mengenai salah satu prinsip hidupnya.

Berbeda dari orang lain, Inul justru menilai jika mencari banyak uang semasa hidup sangatlah perlu. Bukan hanya untuk diri sendiri namun juga untuk memudahkan dalam berbuat baik kepada orang lain misalnya saja bersedekah.

Ngejar duit,dpt byk duit alhamdulillah. Uang ga dibawa mati cari jangan kebangetan. omonganmu salah gaess !!!” tulis Inul Daratista dalam Bahasa Jawa. “Justru cari sebanyak2 mumpung masih hidup,dan gunakan ojok di makan sdri,klo byk sedekahnya juga byk, membantu yg membutuhkan.


Inul kembali menegaskan tentang manfaat mencari banyak uang yang juga digunakan untuk bersedekah. Hal itu lah yang bisa menjadi ladang pahala baginya kelak.

Makin byk sedekah makin byk pahala... jd emg bener uang ga dibawa mati,tapi hasil dr yang yg di gunakan dgn baik dan manfaatnya utk org lain yg memerlukan,masyaa Allah itu doa dr org2 kita bantu dgn ikhlas bisa membuat padang kubur,bisa nolongin kita,” papar Inul. “Drpd punya byk uang hanya utk memperkaya diri sdri . Paling tdk seimbang utk yg di makan dan yg dikasihkan mrk utk dimakan.

Postingan pemilik goyang ngebor ini sontak diserbu dengan persetujuan dari banyak netizen. Nyaris bersih dari protes, mayoritas warganet mendukung prinsip yang dibagikan oleh Inul kali ini.

Betul buanget pokoknya bunda,” kata @uti******. “Setuju bangeuttt bunda inul,” sambung akun @bone*****. “Setuju sekali sama mbk Inul. Berbagi dengan sesama yg memerlukan,” imbuh akun @gusti*******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts