Indah Permatasari Ungkap Keinginannya Sekarang Tak Muluk-muluk, Apa Itu?
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Seraya bagikan foto romantis berdua bersama Arie Kriting di atas sebuah perahu, Indah Permatasari bahas soal keinginannya saat ini yang sudah nggak muluk-muluk.

WowKeren - Indah Permatasari resmi melepas status lajangnya setelah memutuskan untuk menerima pinangan Arie Kriting. Ya, Indah dan Arie Kriting mantap melangkah ke jenjang pernikahan sejak pertengahan bulan Januari 2021 lalu.

Setelah resmi menikah, pasangan ini pun kerap membagikan foto kebersamaan mereka. Seperti belakangan ini saat Indah Permatasari dan Arie Kriting asyik pergi liburan menikmati suguhan alam Indonesia.

Terbaru sebuah foto romantis Indah dan Arie Kriting dibagikan oleh aktris kelahiran Makassar ini. Dalam foto itu Indah Permatasari terlihat tersenyum bahagia bersandar di badan sang suami. Senyum merekah juga tergambar jelas di bibir Arie Kriting.

Bersamaan dengan foto romantis yang diabadikan di kepulauan Raja Ampat ini, Indah Permatasari mengungkapkan soal keinginannya saat ini. Ia mengaku sekarang tak lagi memiliki keinginan yang muluk-muluk dan hanya berharap bisa keliling Indonesia bersama suami tercinta.


Keinginanya sekarang ga muluk-muluk. Bisa keliling Indonesia aja udah seneng banget,” beber Indah Permatasari. “Next adventure kemana lagi nih yang seru?” tanyanya kemudian.

Warganet pun sontak ramai menyarankan berbagai destinasi wisata apik yang mereka ketahui untuk dijelajahi oleh Indah Permatasari dan suami. Sedangkan di sisi lain, ada juga netizen yang baper melihat kebersamaan mereka dan mendoakan manis pernikahan Indah bersama Arie Kriting.

Semoga jadi pasangan yg selalu romantis kak,” tulis akun @zainul*******. “Keinginanku juga ga muluk-muluk. Cukup liat kalian happy aja uda seneng bgtt,” ucap akun @rethy******. “Pasangan yang bikin iri sesungguhnya. sehat2 kalian ya dan tolong tetap strong menghadapi apapun itu kedepannya,” imbuh akun @mochi******.

Pulau lihaga, likupang,” kata @juli******. “Wisata di GUCI Tegal, pemandian air panas kak..makanan khas tegal jg endes2,” tutur akun @moethia******. “Di sulawesi selatan dong ka. Dipantai bira. Dijamin nyaman dan disana resortnya bagus2,” ujar pemilik akun @mmi******** dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru