Ashanty Ungkap Perasaan Awkward Bareng Krisdayanti di Pernikahan Aurel Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty berbagi cerita mengenai momen pernikahan sang putri sambung, Aurel Hermansyah. Ashanty pun tak menampik adanya perasaan akward saat bertemu dengan Krisdayanti kala itu.

WowKeren - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah agaknya menjadi salah satu yang paling meriah di masa pandemi Covid-19 ini. Banyak hal dan momen yang menjadi sorotan di acara pernikahan Atta dan Aurel. Salah satunya momen pertemuan Anang Hermansyah dan Ashanty dengan Krisdayanti.

Seperti yang diketahui, ketiganya turut berada di pelaminan untuk mengantarkan putri mereka menikah. Ashanty pun tak menampik adanya perasaan akward atau canggung pada saat itu.

Hal itu terungkap ketika Ashanty berbicang dengan Melaney Ricardo di channel YouTube miliknya. "Sempet ada akward situation nggak pada saat ada Mimi juga, ada Bunda, ada Pipi gitu," tanya Melaney dalam video yang diunggah pada Rabu (28/4).


"Akward, akward-nya karena aku kan sudah lama banget nggak ketemu. Kan ada kejadian yang sebelumnya juga yang memang kita sedang sempet yang ke podcast-nya Deddy itu. Memang kan ini sudah menjadi konsumsi publik, orang paham, memang kondisinya sedang tidak terlalu baguskan, jadi akward pasti ada," jawab Ashanty jujur.

Ashanty pun blak-blakan mengaku ada rasa canggung saat bertemu lagi dengan Krisdayanti setelah sekian lama. Apalagi hubungan mereka juga sempat renggang karena perselisihan dan kesalahpahaman di masa lalu.

"Akward kayak kita nggak pernah berhubungan, kita chat juga nggak ada, gitu kan, pasti akward tiba tiba bareng. Bukan yang nggak enak, akward-nya itu adalah takut salah gitu. Mba KD kan udah berkeluarga ada suami, aku nggak bisa main 'Mba KD nanti gini ya, nanti gini ya', kan nggak bisa, harus nanya," jelas Ashanty.

"Mas Anang selalu ngingetin, 'Sayang kamu nggak bisa 'Mbak KD nanti pakai baju gini, nanti pakai gini ya' nggak bisa. 'Dia punya suami lo, kamu harus nanya dulu' dia (Anang) bilang. Jadi banyak netizen yang berpikir dari kitanya, nggak ada," pungkas Ashanty.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait