Resmi Adopsi Anak Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Bermakna Ini
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Sahabat Nikita Mirzani sekaligus orangtua angkat dari putra ketiganya, Arkana, Fitri Salhuteru baru saja membagikan postingan yang mengharukan melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Putra ketiga Nikita Mirzani buah cintanya bersama sang mantan suami, Dipo Latief memang diketahui telah diadopsi sosialita cantik Fitri Salhuteru. Putra tampan Nikita itu diketahui bernama Arkana.

Bukan tanpa alasan, Nikita tak ingin kejadian yang sama terulang lagi. Sehingga ia ingin memastikan bahwa anaknya dengan Dipo itu tak akan direbut di kemudian hari. Kendati demikian, Nikita menegaskan bahwa Arkana hanya diadopsi secara hukum saja oleh Fitri. Bahkan ibu tiga anak itu juga telah mengurus berkas-berkas resmi terkait adopsi tersebut.

Fitri pun baru-baru ini mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Fitri mengunggah postingan apresiasi untuk Arkana yang diketahui berulang tahun pada Rabu (28/4).

Fitri lantas membagikan sejumlah potret Arkana sembari menuliskan kalimat selamat ulang tahun. Ia berharap agar Tuhan senantiasa memberikan perlindungan dan kekuatan untuk Arkana. Sahabat Nikita itu juga berdoa agar Arkana selalu dibimbing di jalan yang baik dan benar oleh Tuhan.

"Arkana anak ibu yang kuat. Selamat ulang tahun nak, semoga Allah selalu melindungi, selalu memberi kan kekuatan lebih," tulis Fitri melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (28/4). "Dan semoga Allah selalu membimbing Arkana di jalan kebenaran."


Tak lupa, Fitri juga berpesan kepada anak angkatnya itu untuk selalu menyayangi Nikita. Ia juga meminta Arkana untuk selalu menyayangi saudara-saudaranya.

Fitri kembali berdoa agar Arkana tumbuh menjadi anak yang kuat dan hebat. Terakhir, Fitri mengungkapkan cintanya yang begitu besar kepada Arkana.

"Sayangi ami niki @nikitamirzanimawardi_172, sayangi saudara dan semoga arkana menjadi orang hebat kelak. Ibu selalu doakan Arkana sehat dan kuat," pungkas Fitri. "Ibu sayang sekali Arkana @arkana_mawardi28."

Fitri sendiri merupakan sahabat baik Nikita Mirzani. Ia juga dikenal dekat dan akrab dengan sejumlah selebriti Tanah Air lainnya. Sepertinya, Nikita sudah sangat percaya dengan Fitri untuk menjadi orangtua kedua bagi anak-anaknya. Bahkan keduanya diketahui juga memiliki beberapa bisnis bersama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru