Usai Bikin Polling, B.I Kejutkan Fans Pamer Selfie Baru Malah Dicurigai Ini
Instagram/131_label
Selebriti

B.I kembali mengejutkan para penggemar dengan membagikan swafoto baru melalui akun Twitter pribadinya setelah melakukan polling, langsung digoda penggemar karena ini.

WowKeren - B.I terlihat sudah mulai aktif menyapa para penggemar setelah sempat vakum. Baru-baru ini, B.I bahkan membuat show room yang dipersiapkan sendiri untuk merayakan fandom resminya yakni ID.

Kemarin, Rabu (28/4) B.I pun terlihat kembali aktif di Twitter pribadinya yakni @shxx131bi131. B.I mendadak membuat polling Twitter untuk memilih menu makan malam. Kocaknya, B.I terlihat berusaha mengkode penggemar dengan memilih hamburger dengan memberikan tanda hati.

"Menu makan malam hari ini
Mmm... Hamburger yang enak
Kimbap yang sangat dingin
Ramen yang tidak akan cukup untuk menu makanan,
" tulis B.I yang sontak membuat pilihan hamburger memang.

B.I membuat polling di Twitter untuk makanan yang harus ia pilih

Sumber: Twitter

Tak disangka, sekitar setengah jam setelahnya B.I membuat terkejut penggemar dengan membagikan potret swafoto barunya. B.I membagikan potret hitam putihnya dengan berpose tangan membentuk huruf v. B.I terlihat memamerkan menu makan malamnya, yakni hamburger.


B.I pamerkan selfie baru dengan hamburger

Sumber: Twitter

"Hmm~hamburger yang sangat enak," kata B.I seraya menambahkan emoji hati.

Potret yang dibagikan oleh B.I sontak langsung membuat para penggemar heboh. Para penggemar terlihat bahagia karena B.I menunjukkan bahwa ia sehat. Banyak pula yang memberikan pujian karena paras rupawan B.I dinilai tidak berubah tua ketika dibandingkan dengan potret lama.

Kocaknya, ada pula penggemar yang menggoda B.I dengan menu makan malamnya. Penggemar menduga bahwa B.I memang sudah mempersiapkan hamburger sebelumnya dan langsung dibuat gemas.

"Kamu dengan sengaja memberikan hati di pilihan hamburger untuk kita fans internasional karena kamu ingin memakannya kan," ucap salah seorang penggemar. "Jadi burger sudah di depanmu ketika kamu melakukan polling, kan?" kata lainnya. "Kamu sudah berencana dengan burger kan???" goda lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru