Tsania Marwa Gagal Ambil Anak, Atalarik Syah Sempat Unggah Foto Saat Ngaji: Siap Hadapi Kezaliman
Instagram/tsaniamarwa54/ariksyach
Selebriti

Atalarik Syah sempat mengunggah foto saat sedang mengaji sebelum mantan istrinya, Tsania Marwa berniat untuk mengambil kedua buah hatinya pada Kamis (29/4) pagi tadi.

WowKeren - Hari ini, Kamis (29/4), Tsania Marwa seharusnya mengambil kedua buah hatinya dari tangan mantan suaminya, Atalarik Syah. Namun niatnya untuk mengambil kedua anaknya itu tak berjalan sesuai rencana.

Pasalnya Tsania Marwa gagal mengambil kedua buah hatinya itu. Hal tersebut lantaran Atalarik Syah disebut sengaja mengunci kedua buah hatinya di dalam kamar. Padahal Kamis pagi tadi, Tsania Marwa datang dengan didampingi oleh puluhan kepolisian dari Polres Bogor dan Polsek Cibinong.

Sebelum peristiwa itu, Atalarik Syah rupanya sempat mengunggah foto di akun media sosialnya. Ia mengunggah foto saat tampil dengan busana muslim lengkap dengan kopyahnya. Dalam foto, Atalarik Syah terlihat sedang mengaji Al-Qur’an. Namun pandangan matanya melihat menatap ke arah kamera.

Sementara dalam caption, Atalarik Syah terlihat menuliskan isyarat terkait rencana pengambilan anaknya. “Siapp menghadapi ke dzoliman pagi ini,” tulis pemain sinetron berusia tahun ini.


Postingan Atalarik itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak netter rupanya ramai memberikan dukungan dan suntikan semangat untuk Atalarik Syah. Bahkan tak sedikit pihak yang memanjatkan doa terbaiknya.

Bismillah semangat ya kak @ariksyach,” komentar akun @mu*****17. “Semangat dan yang sabar bang, sedih bacanya,” sambung akun Instagram @ni*****dt.

Masyaalloh tabarakalloh, semangat jaga anak2, seperti pipi Anang Hermansyah,” timpal akun @ma*****yu. “Lailaha illa anta subhanaka inni kuntu minadhdhalimin...Semoga Allah selalu melindungi kita dari kedhaliman diri sendiri dan orang lain ya bro..Aamiin YRA,” tambah akun @vi*****ia.

Suntikan semangat rupanya juga datang dari rekan sesama artis Atalarik Syah. Yakni Intan RJ. “Be positif thinking n met puasa kakaaaakkk @ariksyach,” tulis Intan RJ dengan menambahkan emotikon peluk.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru