Ashanty Sadar Kondisi Kesehatan Tak Seperti Orang Biasa, Enggan Punya Musuh
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty berbagi cerita mengenai gosip dan kabar negatif mengenai keluarganya. Ashanty pun mengaku tak mau menanggapi mengingat kondisi kesehatannya yang tak seprima orang lain.

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah atau yang biasa disebut A6 memang dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti paling disorot. Segala aspek kehidupan pribadi dari anggota keluarga A6 tampaknya selalu sukses menjadi sorotan dan pembicaraan publik. Baik dari segi positif maupun negatif.

Tak sedikit yang memandang sikap baik dari keluarga A6 sebelah mata. Menghadapi hal tersebut, Ashanty tampaknya tak mau terlalu ambil pusing. Menurut Ashanty, yang paling penting adalah dirinya selalu berusaha berbuat dan menjalain hubungan baik dengan orang lain.

Hal itu lantaran Ashanty mengaku sadar bahwa kondisi kesehatannya tak seperti kebanyakan orang biasa lain. Hal itu lantaran autoimun yang ia derita.


"Aku ngomong begini orang mau percaya apa enggak terserah. Tapi bagi aku yang ngerasa aku tu orang yang kesehatannya nggak seperti kamu lah atau orang-orang lain. Aku tu nggak tahu kapan waktu ku akan diambil. Buat aku menjaga hubungan dengan orang lain itu penting. Aku nggak mau punya musuh, aku nggak mau punya intrik sama orang lain," jelas Ashanty pada Vlog Melaney Ricardo, Rabu (28/4) kemarin.

"Atau aku nggak mau aku harus terlihat bagus tapi menjatuhkan orang lain, nggak mau kayak gitu. Tapi yang selalu aku sama Mas Anang impikan adalah kita bisa bareng-bareng itu baik," sambung Ashanty.

Ashanty dan Anang hanya ingin menjalin hubungan baik pada setiap orang, termasuk Krisdayanti dan keluarganya. Sayangnya niat itu selalu tekendala komentar dan persepsi negatif dari orang lain. Karena itu, Ashanty dan Anang mulai berprinsip untuk tidak mendengar komentar orang.

"Niatnya, 'Yuk anak udah gede, kita udah ngawinin satu, belum yang lain-lain. Yuk kita nyatu, gitu. Dan aku yakin deep down inside mereka semua juga maunya sama. Tapi selalu terpentoknya dengan komentar orang. Tapi kalau kita, aku sama Mas Anang, nggak mau denger orang," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait