Baby Anzel Pergi Imunisasi, Audi Marissa Malah Dibikin Gemas Lihat Tingkah Sang Putra
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa tak bisa menahan rasa haru sekaligus gemasnya saat melihat tingkah lucu sang putra ketika hendak diimunisasi. Momen ini terlihat dari unggahan Instagram Story Audi, Rabu (28/4).

WowKeren - Audi Marissa akhirnya bisa bernapas lega saat putranya diperbolehkan pulang ke rumah setelah hampir 3 minggu dirawat di NICU karena lahir prematur. Kini, Audi bisa lebih mudah merawat dan berdekatan dengan baby Anzel.

Pasca 5 hari setelah kepulangannya dari rumah sakit, Anzel diminta datang lagi untuk melakukan imunisasi. Audi sempat mengunggah momen saat mengantarkan sang putra imunisasi ke Instagram Story-nya. Tentu tak sendiri, ia juga ditemani oleh sang suami tercinta, Anthony Xie.

Namun, ada kejadian lucu saat Audi hendak pergi ke rumah sakit. Pesinetron 25 tahun itu tak dapat menahan rasa haru sekaligus gemasnya saat melihat Anzel tidur sambil senyum-senyum.

"Mama lagi liatin Anzel tidur yang sambil senyum2," tulis Audi dalam postingannya, Rabu (28/4).


Audi menduga jika putranya itu malah senang ketika hendak diajak pergi imunisasi ke rumah sakit. Dilihat dari unggahan lainnya, Anzel yang sedang tidur pulas di stroller bayi memang tampak tersenyum lebar. Tampaknya Anzel sedang mimpi indah.

Baby Anzel Pergi Imunisasi, Audi Marissa Malah Dibikin Gemas Lihat Tingkah Sang Putra

Instagram Story

"Anzel mau kontrol nih. Semoga hasilnya baik danmakin pinter ya Anzelnya," kata Audi menyertai postingannya. "Mau imunisasi malah seneng ya."

Sontak unggahan Audi ini ramai dikomentari oleh warganet. Mereka ikut mendoakan agar kondisi Anzel semakin sehat dan menjadi anak yang pintar. Tak sedikit pula yang mengaku gemas kala melihat senyum menawan Anzel.

"Sehat sehat terus baby ganteng Anzel n family," kata akun @nabil*****. "Semangat terus dd Anzel," sahut @injar*****. "Nomu nomu kiyowo," imbuh @pha****. "Cepet gede Anzel sayang, gemes bgt sih," timpal @yori*******.

Kalau kamu gimana? Meleleh nggak lihat senyum manis baby Anzel?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait