Jane Shalimar Santai Kena Nyinyir Usai Foto Tanpa Hijab Beredar, Curhat Punya Masalah Kulit Kepala
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Jane Shalilmar tak menyangka foto tanpa hijabnya beredar di media sosial. Ia juga menjelaskan beberapa kali mencopot hijab karena ada beberapa kepentingan tertentu.

WowKeren - Jane Shalimar tak menyangka fotonya tanpa hijab beredar luas di media sosial. Saat itu Jane yang sedang bersama teman-temannya memang terlihat tanpa hijab. Rambut panjang Jane pun dibiarkan terurai.

Namun ternyata Jane santai bila aksinya itu dinyinyiri netizen. Ia merasa hal tersebut tidak merugikan siapapun.

"Kaget sih nggak, cuma maksudnya ada yang posting diberitain itu kaget. Karena kan bukan nipu orang ya, kita apa adanya aja," kata Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (28/4) seperti dilansir dari Suara. "Mereka nggak tahu apa yang kita lakukan, saya juga nggak minta makan sama mereka (warganet)."

Jane megaku memang beberapa kali mencopot hijab karena berbagai alasan. Namun perempuan 40 tahun ini tak membiarkan rambutnya terurai begitu saja.

"Saya juga ada beberapa pekerjaan yang mengharuskan saya harus terkadang gitu ya, harus melepas (hijab) gitu," jelas Jane. "Tapi kan aku cari alternatifnya apa, pakai topi lah gitu kan."


Mantan kekasih Iko Uwais ini kemudian menceritakan saat berolahraga biasanya ia tak memakai pakaian muslim atau hijab biasanya. Ia mengaku memiliki sensasi terbakar jika memakai pakaian tertutup saat olahraga. Atas kondisi tersebut, Jane pun telah berkonsultasi ke dokter.

"Kayak misalnya olahraga, saya tuh kalau misalkan olahraga pakai jubah ketutup gitu itu ngaruhnya ke kulit. Kulit jadi kayak terbakar. Hal-hal kayak begini kan saya nggak perlu ngejelasin," jelas Jane.

"Saya ke dokter kok dan kemarin memang sudah beberapa saat itu ada permasalahan di kulit kepala. Karena aku ganti shampoo atau gimana, terus kulit aku jadi panas gitu," sambung Jane. "Jadi sama dokter dibilangin sebisa mungkin jangan terlalu sering banyak ketutup (kepalanya) karena panas."

Saat disinggung soal niatan lepas hijab, Jane menegaskan tak akan melalukan hal tersebut. Ia mengaku masih berusaha untuk menjaga komitmen dengan hijabnya.

"Akan melepas hijab nggak," tegas Jane. "Masih (komitmen) Alhamdulillah masih."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts