Sidang Kasus Narkoba Reza Artamevia Ditunda Hingga Pekan Depan, Gara-gara Jaksa Belum Siap?
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Reza Artamevia dijadwalkan kembali menjalani sidang untuk kasus narkobanya hari ini, Kamis (29/4). Sayangnya sidang harus ditunda karena permintaan JaksaPenuntut Umum.

WowKeren - Reza Artamevia dijadwalkan kembali menjalani sidang lanjutan terkait kasus narkoba pada hari ini, Kamis (29/4). Sayangnya sidang yang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur itu harus ditunda.

Sidang yang beragendakan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) itu harus ditunda hingga minggu depan. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Pihak JPU ternyata belum menyiapkan surat tuntutan untuk Reza Artamevia.

"Kami belum menyiapkan surat tuntutan, kami meminta waktu untuk menunda sidang sampai Minggu depan," ujar Jaksa Penuntut Umum dalam ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (29/4).

Majelis Hakim pun mengabulkan permintaan JPU. Sehingga sidang ditunda sampai pekan depan.

"Karena surat tuntutannya belum siap, jadi sidang ditunda sampai Minggu depan, Kamis tanggal 6 Mei," kata Majelis Hakim.


Sementara itu, pada sidang sebelumnya, Kamis (15/4), Reza Artamevia sempat mengemukakan keinginannya untuk bisa segera kembali hidup di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, Reza Artamevia juga mengungkapkan bahwa saat ini sudah tidak lagi merasakan sakau akibat dari narkoba yang dikonsumsinya.

Reza mengaku sudah sadar akan kebodohannya mengkonsumsi narkoba. Reza ingin segera bebas karena memikirkan kedua putrinya.

Seperti yang sudah diketahui, Reza Artamevia kembali ditangkap terkait kasus narkoba pada 5 September 2020. Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,78 gram, alat isap dan korek api.

Atas kejadian ini, ibu dari kandung Aaliyah Massaid ini sempat mendekam di penjara. Hanya saja pada 10 September 2020, mantan istri almarhum Adjie Massaid itu dititipkan di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Cogombong, Bogor, Jawa Barat.

Diketahui bahwa penangkapan ini bukan kali pertama Reza Artamevia tersandung kasus narkoba. Pada 2016 lalu, ibu dua orang anak ini juga pernah diamankan bersama guru spiritualnya, Aa Gatot Brajamusti, saat berada di hotel Kawasan Mataram, Nusa Tenggara Barat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru