Andien Kenang 25 Tahun Glenn Fredly Berkarya Di Industri Musik Tanah Air
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien membagikan postingan untuk mengenang 25 tahun mendiang Glenn Fredly berkarya di industri musik Indonesia. Andien juga menuliskan sejumlah kalimat menyentuh ini melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Musisi cantik Andien baru saja mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram miliknya. Andien mengunggah postingan apresiasi untuk mendiang musisi hebat Glenn Fredly pada Kamis (29/4).

Dalam postingan tersebut, Andien menuliskan sejumlah kalimat manis dan menyentuh hati. Andien diketahui baru saja turut merayakan konser sederhana yang diadakan untuk mengenang 25 tahun Glenn Fredly telah berkarya. Konser sederhana itu diberi nama "Sekali Ini Saja".

Ikut menjadi pengisi acara, Andien merasa seolah tengah bernyanyi bersama mendiang Glenn. Andien mengaku bangga dapat berkesempatan untuk menjadi bagian dari konser sederhana "Sekali Ini Saja".

"Aku tahu semalam kita. Bernyanyi bersama. Walau bukan bertatap muka. Tapi kita bersua rasa," kenang Andien melalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (29/4). "Semalam, mendapat kesempatan berharga. Mengenang kesayangan kita semua Dalam 'Sekali Ini Saja'."

Dalam postingan tersebut, Andien tampak tengah berfoto dengan sebuah tembok besar bergambar wajah Glenn. Dua potret wajah Glenn yang bahagia semakin membuat postingan Andien terasa bermakna.


Walau tak bisa mengucapkan secara langsung, Andien mengapresiasi 25 tahun Glenn berkarya di industri musik Tanah Air. Ia mengatakan seluruh karya Glenn selama ini akan senantiasa abadi di hati masyarakat Indonesia.

"Selamat 25 tahun dalam perjalanan musikmu, Mas Glenn.. Karyamu abadi," tambah Andien. "#BerangkatDariSebuahLagu #GFmusik25thn."

Sesama musisi, Glenn dan Andien memang dikenal telah berteman akrab. Sehingga tak heran bila Andien sangat merasa kehilangan sosok hebat seperti Glenn Fredly. Itu mengapa ia tak mau melewatkan konser sederhana yang dipersembahkan khusus untuk mengenang mendiang Glenn.

Sementara itu, Glenn meninggal dunia pada 2020 lalu. Ia meninggal di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis yang dideritanya. Glenn meninggalkan sang istri, Mutia Ayu dan buah hatinya yang baru saja lahir saat itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait