Terungkap Alasan Ustaz Abdul Somad Pinang Gadis Muda, Hingga Percepat Pernikahan - Topik Pagi
Instagram/na_dhva21
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Berita pertama soal terungkapnya alasan Ustaz Abdul Somad menikahi gadis 19 tahun. Masih dari Ustaz Abdul Somad, kali ini soal alasannya mempercepat pernikahan dengan gadis muda bernama Fatimah Az Zahra.

Kabar selanjutnya datang dari Putri Delina yang dikira cuek ke Nathalie Holscher saat rayakan ulang tahun. Terakhir, ada pekerjaan ayah Rose dan Lisa Black Pink yang ramai diperbincangkan.

1. Dikira Incar Daun Muda, Alasan Ustaz Abdul Somad Nikahi Gadis 19 Tahun Dibongkar Makcomblang

Terungkap Alasan Ustaz Abdul Somad Pinang Gadis Muda, Hingga Percepat Pernikahan - Topik Pagi

Twitter

Pernikahan ketiga Ustaz Abdul Somad (UAS) memang mencuri perhatian publik, lantaran sosok sang istri yang diketahui masih berusia 19 tahun. Banyak haters yang menyentil UAS menceraikan mantan istri demi mendapatkan gadis yang lebih muda.

Namun anggapan UAS cuma mengincar daun muda itu langsung terbantahkan usai kiai yang menjadi "Makcomblang" ikut buka suara. Rupanya, pihak kiai yang menjodohkan UAS dan Fatimah tak lain adalah Pimpinan Ponpes Gontor KH Hasan Abdullah Sahal yang juga ditunjuk sebagai saksi pernikahan.

Diungkap KH Hasan, UAS punya alasan khusus soal memutuskan menikahi penghafal Alquran alias Hafidzah berusia 19 tahun bernama Fatimah itu. Awalnya, UAS ngobrol dengan KH Hasan via WA. Ia lalu meminta dicarikan istri seorang hafidzah karena sedang merintis pesantren tahfidz Quran.

2. Terungkap Alasan Ustaz Abdul Somad Percepat Pernikahannya Dengan Fatimah Az Zahra

Terungkap Alasan Ustaz Abdul Somad Pinang Gadis Muda, Hingga Percepat Pernikahan - Topik Pagi

Instagram

Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi menikah dengan gadis 19 tahun bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud pada Rabu (28/4) sore. Pernikahan tersebut begitu mendadak karena sebelumnya direncanakan setelah Lebaran tahun ini.


Rupanya, UAS sengaja mempercepat pernikahan. Alasannya, kabar pernikahan yang terlanjur tersebar dikhawatirkan akan menimbulkan kerumunan di tengah pandemi Covid-19. Akad nikah UAS dan Fatimah diceritakan hanya dihadiri sekitar 20 orang saja mengingat pandemi Covid-19 belum mereda.

Akad nikah UAS dan Fatimah digelar di kediaman mempelai perempuan. Mahar pernikahan berupa emas 244 gram juga dibenarkan, yakni terdiri dari 200 gram logam mulia dan 44 gram perhiasan.

3. Putri Delina Nangis Di Pelukan Sule-Rizky Febian Di Momen Ultah, Sikap Ke Nathalie Holscher Disorot

Terungkap Alasan Ustaz Abdul Somad Pinang Gadis Muda, Hingga Percepat Pernikahan - Topik Pagi

Instagram

Putri Delina baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Kamis (29/4) kemarin. Sederet ucapan selamat dan doa terbaik pun didapatkan putri komedian Sule ini. Ia juga mendapat kejutan spesial dari keluarga dan sang kekasih, Jeffry Reksa.

Putri Delina pun tampak terharu hingga tak kuasa menahan air matanya. Ia terlihat memeluk erat Sule. Rizky Febian pun ikut menghampiri Putri Delina dan kemudian memeluk sambil mengecup pipi adiknya itu.

Namun Putri Delina terlihat tak melakukan hal serupa pada Nathalie Holscher yang tengah berada di samping Sule. Nathalie yang melihat hal itu tampak terdiam namun sambil tersenyum. Sikap "cuek" Putri ini sontak membuat publik bertanya-tanya.

4. Dari Keluarga Mapan, Pekerjaan Ayah Rose Dan Lisa BLACKPINK Disorot

Terungkap Alasan Ustaz Abdul Somad Pinang Gadis Muda, Hingga Percepat Pernikahan - Topik Pagi

YouTube

Baru-baru ini, pekerjaan mapan ayah Rose dan Lisa BLACKPINK ramai jadi sorotan. Dalam acara "TMI News" episode 28 April menampilkan sederet idol dari latar belakang dan keluarga yang mapan. Dua member termuda BLACKPINK itu menduduki puncak daftar bersama.

Menurut acara tersebut, ayah Rose dikenal sebagai pengacara internasional yang membuka praktik di Australia. Begitu juga dengan kakak perempuannya yang diketahui bernama Alice. Rose sendiri memilih jadi idol alih-alih terjun ke dunia hukum, karena ayahnya sendiri yang mendorongnya untuk mengikuti audisi YG Entertainment lantaran kecintaannya pada musik.

Sementara Lisa, ayahnya dikenal sebagai chef ternama dunia asal Swiss. Ia bahkan memiliki sekolah memasak di Thailand, kampung halaman Lisa. Marco Brüschweiler sebenarnya adalah ayah tiri Lisa yang tumbuh bersamanya yang merupakan penduduk asli Swiss berusia enam puluhan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru