Sah Ustaz Abdul Somad Resmi Nikahi Gadis 19 Tahun, Simak Bukti Momen Bahagianya
Instagram/ustadzabdulsomad_official
Selebriti

Ustaz Abdul Somad akhirnya membagikan kabar bahagia pernikahannya di hadapan publik melalui sebuah potret ini sontak dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa.

WowKeren - Ustaz Abdul Somad baru saja berbagi kebahagiaan dengan publik terkait kabar pernikahannya. Ya, Ustaz Abdul Somad akhirnya resmi menikahi gadis berusia 19 tahun, Fatimah Az Zahra. Pernikahan mereka digelar pada sore hari tadi, Rabu (28/4).

Bukti momen kebahagiaan itu pun tak lupa dibagikan oleh ustaz Abdul Somad melalui akun Instagram terverifikasinya. Sebuah foto di pelaminan dimana ustaz Abdul Somad tersenyum digandeng sang istri cantik terpampang nyata.

Sebuah keterangan foto mengenai pernikahan pun disematkan oleh Ustaz Abdul Somad pada unggahannya kali ini. Termasuk keterangan perihal waktu akad nikahnya dengan Fatimah berlangsung.

When the Prophet congratulated a man on his marriage, he said: May Allah bless for you, and may He bless on you, and combine both of you in good (works),” bunyi unggahan pada foto pernikahan ustaz Abdul Somad. “Dari Abu Hurairah ra, ketika Rasulullah -shallallahu 'alaihi wa sallam- memberikan ucapan selamat kepada seseorang yang menikah, beliau mengucapkan: ‘Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah memberkahimu dan Allah satukan kalian berdua dalam kebaikan’. (HR. Abu Daud).”


Sah Ustaz Abdul Somad Resmi Nikahi Gadis 19 Tahun, Intip Bukti Momen Bahagianya

Instagram/@ustadzabdulsomad_official

Pernikahan UAS pada 16 Ramadan 1442H bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16.30 Wib,” pungkasnya.

Dengan cepat unggahan tersebut diwarnai dengan ucapan selamat dan doa dari banyak netizen hingga sederet nama artis ternama. Kurang dari 60 menit diunggah, foto bahagia ustaz Abdul Somad dan sang istri telah dibanjiri hingga lebih dari 200 ribu likes dan nyaris mendapatkan 15 ribu komentar.

Masyaallah Alhamdulillah, samawa ust. Semoga diberkahi. Aamiin,” tulis akun @kaba******. “Alhamdulillah ustadz MasyaAllah. turut berbahagia semoga berjodoh dunia akhirat nya Ustad,” doa akun @finanda*******. “Alhamdulillah.. Barakallahu fiikum Ustadz,” sambung @fauzan******.

Sementara itu sebelumnya telah sedikit banyak terungkap mengenai sosok Fatimah, istri ustaz Abdul Somad ini. Bukan sembarangan, Fatimah merupakan seorang putri dari bos toko emas. Sementara keistimewaan lain dari Fatimah juga dibeberkan orang terdekat yang memujinya sebagai sosok gadis yang religius dan bagai bidadari surga.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait