Terungkap Mahar Pernikahan Ustaz Abdul Somad dan Gadis 19 Tahun, Bernilai Ratusan Juta!
Instagram/ustadzabdulsomad_official
Selebriti

Calon istri Ustaz Abdul Somad yang bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud mengunjungi KUA Peterongan, Jombang, Selasa (24/7). Mahar pernikahan yang telah disepakati pun terungkap.

WowKeren - Kabar Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS akan menikahi seorang gadis bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud sukses menghebohkan publik. Apalagi saat diketahui bahwa calon istri UAS masih berusia 19 tahun.

Mahar pernikahan UAS dan Fatimah kemudian terungkap hari ini, Selasa (27/4). Fatimah bersama orangtuanya mendatangi KUA Peterongan untuk mengikuti rapak nikah.

Fatimah disebut meminta mahar pernikahan berupa emas 244 gram. Apabila berpatokan pada harga logam mulia hari ini, mahar tersebut senilai Rp213 juta.

"Mas kawin kami tanyakan ke calon istri, minta apa? Tadi disampaikan permintaannya emas 244 gram," ujar Abd Ghofur selaku Kepala KUA Peterongan mengutip dari Detik. "Katanya asisten UAS, calon istri sudah ada kesepakatan dengan UAS minta mas kawin 244 gram emas."


Mengenai tanggal pernikahan, waktunya belum ditentukan karena menunggu kedatangan UAS untuk melaksanakan rapak nikah. Menurut ayah dari Fatimah, UAS yang akan menentukan waktu dan lokasi pernikahan tersebut.

"Untuk pelaksanaan akad nikah itu semuanya tergantung UAS. Bapaknya Fatimah menyatakan belum bisa menentukan harinya, menunggu UAS datang," tutup Ghofur. "Tanggal pernikahan yang menentukan UAS, karena UAS sangat sibuk dan jauh."

Sementara itu, pernikahan UAS dan Fatimah telah didaftarkan sejak 6 April lalu. Kabarnya, akad nikah akan digelar pada 17 Mei mendatang.

Terpaut usia 24 tahun, Fatimah ternyata dijodohkan Kiainya dengan UAS. Fatimah juga diketahui sebagai santri hafal Al-Qur'an.

Di sisi lain, UAS berstatus duda satu anak setelah resmi bercerai dengan Mellya Juniarti pada Januari lalu. Mellya pun diduga sempat mengomentari pernikahan UAS meski hanya berupa kode.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts