Dikaitkan Terus dengan Ustadz Abdul Somad, Eks Istri Mulai Kesal?
Instagram
Selebriti
Ustaz Abdul Somad Menikah

Seolah sadar namanya terus dikaitkan, mantan istri Ustadz Abdul Somad (UAS) baru-baru ini mengunggah postingan penuh kode yang mengisyaratkan ketidaksukaannya.

WowKeren - Dai ternama Ustaz Abdul Somad (UAS) segera melepas status dudanya. UAS diketahui akan menikahi gadis muda berusia 19 tahun bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud. Pernikahan UAS dan Fatimah rencananya akan digelar pada 17 Mei 2021 mendatang.

Sosok Fatimah rupanya bukan gadis sembarangan. Ia merupakan salah satu santri di Pesantren Gontor. Fatimah merupakan warga Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Perkenalan Fatimah dengan UAS tidak terjadi melalui keluarga. Namun melalui pengasuh pesantren tempat Fatimah belajar dan tinggal.

Rencana pernikahan UAS pun sempat membuat banyak ukhti patah hati. Tidak sedikit yang merasa iri dengan Fatimah lantaran bisa menikahi UAS di usianya yang masih tergolong muda.

Ramainya pemberitaan seputar pernikahan UAS membuat nama eks istri UAS yakni Mellya Juniarti juga ikut disorot. Unggahan lawas Mellya tentang rujuk bahkan kembali diperbincangkan.


Postingan Penuh Kode Eks Istri Ustadz Abdul Somad

Instagram

Seolah sadar namanya terus dikaitkan dengan UAS, Mellya baru-baru ini mengunggah postingan penuh kode. Lewat InstaStory miliknya, Mellya mengaku akan terus memperhatikan.

"Menyimak," tulis Mellya menambahkan dua emoji tersenyum. Tak diketahui pasti apa maksud unggahan Mellya. Namun ia seakan mengisyaratkan bahwa dirinya mulai enggan disangkutpautkan dengan UAS lagi.

Seperti diketahui, UAS telah menceraikan Mellya pada 2019 silam. Dai asal Pekanbaru ini sudah tidak satu rumah dengan Mellya sejak tahun 2016.

Perceraian UAS dan Mellya sempat diwarnai isu orang ketiga. Dalam berkas perceraiannya, terungkap kalau Mellya mengajukan alasan orang ketiga sebagai pemicu keretakan rumah tangga dengan UAS.

Namun sebaliknya, UAS malah menyebut Mellya tak patuh dan mengada-ngada. Lantas dalam proses perceraian, Mellya menyodorkan puluhan bukti screenshot percakapan antara UAS dan wanita berinisial TN.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts