Kehadiran Tsania Marwah Bikin Ribut Di Rumah, Atalarik Syah Murka Anak-anaknya Jadi Stres
Instagram/ariksyach
Selebriti

Kehadiran Tsania Marwa ke rumah mantan suaminya, Atalarik Syah untuk menjemput kedua buah hatinya rupanya sempat menimbulkan keributan. Atalarik pun merasa kesal karena kejadian itu anak-anaknya menjadi stres.

WowKeren - Tsania Marwa mendatangi kediaman Atalarik Syah di kawasan Cibinong Jawa Barat, Kamis (29/4). Kedatangannya adalah untuk menjemput kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Namun upayanya tersebut tak membuahkan hasil. Pasalnya kedua anaknya mengunci diri di kamar karena takut akan diculik. Tsania Marwa pun sempat khawatir aksi mengunci diri di kamar dapat membahayakan anak-anaknya yang masih di bawah umur.

Lantas belum lama ini Atalarik Syah menanggapi soal kekhawatiran mantan istrinya tersebut. Atalarik membantah rumahnya bisa membahayakan anak-anaknya. Dia memperlihatkan kunci kamarnya sangat mudah dibuka.

"Saya punya master key. Jadi kuncinya itu sangat mudah, hitungan pakai jari tidak usah pakai tenaga (bis terbuka dan terkunci) dan itu dia (Tsania Marwa) tahu. Jadi tidak usah soal kunci," ucap Atalarik.


Diketahui bahwa anak-anak sempat menemui Tsania Marwa. Namun kemudian ia kembali masuk kamar dan mengunci diri di dalam. Hal ini lantaran mereka merasa takut akan diculik oleh ibunya.

Tak ayal, Tsania Marwa pun menangis melihat reaksi anak-anaknya. Adu mulut pun terjadi di depan kamar Atalarik Syah antara Tsania Marwa dengan ibunda Atalarik dan juga pengacara Atalarik Syah, Djunaedi.

Mengetahui hal tersebut, Atalarik pun geram. Ia tak terima keribut terjadi di rumahnya hingga diketahui oleh anak-anaknya. "Saya nggak ikhlas banget ini terjadi, kejadian sampai ramai-ramai kayak gini," jelas Atalarik Syah.

Menurutnya, hal tersebut akhirnya berdampak buruk ada kedua buah hatinya. "Dampaknya kan membuat anak saya stres, katanya untuk kepentingan anak. Tapi, bapak-bapak yang hadir dari majelis, KPAD siapapun yang hadir, semua bikin anak saya stres," tegasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait