Dikira Tak Akur, Sule Bongkar Kondisi Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mengungkap fakta sebenarnya soal hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina. Berbanding terbalik dari dugaan netter, Sule justru mengisyaratkan Nathalie dan Putri baik-baik saja.

WowKeren - Banyak pihak sempat berprasangka buruk soal sikap Putri Delina. Pasca Nathalie Holscher pulang ke rumah Sule, netter curiga kalau Putri bersikap dingin pada ibu tirinya tersebut.

Dugaan itu mencuat karena Putri tampak kaku ketika merayakan ulang tahun ke-20. Jika Putri tertawa ceria saat ulang tahun bersama Jeffry Reksa dan para sahabat, hal berbeda terjadi ketika anak kedua Sule ini bertemu Nathalie.

Ketika Nathalie mencoba menghapus tangisan, Putri malah tak merespon balik dengan pelukan. Netter pun curiga ada masalah antara Putri dan Nathalie.

Menanggapi dugaan tersebut, Sule ikut buka suara. Sule menegaskan kalau Putri dan Nathalie baik-baik saja.

"Putri baik-baik saja kok, di grup keluarga kita masih ngobrol-ngobrol, cekikikan, ngajak bundanya ke mana gitu," kata Sule. Diakui Sule, ia tak mau terlalu memusingkan omongan netizen.


Menurutnya, ini sudah resiko menjadi seorang artis terkenal. "Ya artinya itu hak mereka mau apa pun itu, kita mah risiko sebagai selebritis," katanya.

Sebelumnya, Sule juga membocorkan momen mesra dirinya dan Nathalie. Ia dan eks DJ itu kembali mesra dan berbuka bersama.

Sule juga sudah membantah isu settingan yang dihembuskan haters. Ia menegaskan kalau pernikahannya dengan Nathalie memang sempat ada masalah.

"Orang enggak selamanya senang. Ada yang bilang settingan, aduh Gusti (Tuhan), keterlaluan kalau perkara seperti ini dijadikan bercandaan," ujar Sule. "Tapi, memang ada masalah, sudah dijelaskan di infotainment. Wartawan suka yang kayak begini, tapi enggak ada settingan-settingan."

Sementara itu, peramal Denny Darko mencoba menerawang nasib pernikahan Sule pasca Nathalie pulang ke rumah. Menurut Denny, Nathalie memang sensitif karena sedang hamil. Namun Denny yakin kalau rumah tangga Sule dan Nathalie akan baik-baik saja.

"Saya lihat Nathalie syok, belum siap karena harus mengurus sebanyak itu," kata Denny. "Yang membuat dia seperti itu karena kehamilannya. Wajar seperti itu. Kalau ditanya apakah itu settingan atau tidak, saya lihat kepergiannya tidak direncanakan. Dia emosional."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru