Dylan Carr Ngegas Ditanya Sosok Pacar, Sudah Putus dari Ersya Aurelia?
Instagram/dylancarr8
Selebriti

Dylan Carr nampak kesal saat disinggung soal sosok kekasih. Padahal pada Desember 2020 lalu, Dylan mengaku berpacaran dengan Ersya Aurelia karena terlibat cinta lokasi.

WowKeren - Dylan Carr membagikan sesi tanya jawab dengan netizen. Dalam salah satu pertanyaan, netizen bertanya pada Dylan soal sosok sang kekasih.

"Pacar kaka sekarang siapa?" tanya netizen kepo dalam postingan Instagram Dylan pada Jumat (30/4).

Namun ternyata Dylan agak kesal mendapat pertanyaan tersebut. Ia menegaskan statusnya saat ini jomblo. Aktor 26 tahun ini juga mengatakan tidak akan menyembunyikan sosok pacar ketika nanti sudah punya pasangan.

"Banyak banget yg nanya ini mulu sampe enek gua," balas Dylan. "Gua ini jomblo. Kalo udah punya pacar nggak ada gue umpet-umpetin."


Dylan Carr

Instagram Story

Sementara itu sebelumnya pada Desember 2020 lalu, Dylan Carr mengaku berpacaran dengan Ersya Aurelia. Keduanya terlibat cinta lokasi.

Ersya sempat menceritakan momen manis saat minta Dylan menyatakan cinta kepadanya. Namun ternyata Dylan mengaku takut akan ditolak saat ia hendak mengatakan cintanya pada Ersya. Apalagi Dylan sudah lama tidak menembak seorang perempuan untuk dijadikan pacar.

"Aku sudah bilang ke dia pas awal-awal PDKT ‘aku enggak mau tahu ya aku pokoknya mau ditembak, aku enggak mau yang kayak jalanin aja’. Kan ada tuh orang-orang gak ada kepastian," cerita Ersya. "Orang tanggal jadian berapa ‘enggak tahu dulu kita jalanin aja’ enggak mau aku kayak gitu. Kita harus ada tanggal jadiannya."

"Pas pertama kali gue tembak itu takut bakal dijawab apa nih. Bukan takut sih, malu aja (jika gak diterima)," terang Dylan. "Soalnya gue udah lama banget gak nembak cewek jadi pacar, terakhir SMA."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru