Rachel Vennya Selamatkan Karyawan yang Nyaris Tenggelam di Kolam Renang, Beber Rekaman CCTV
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya langsung nyebur ke kolam renang demi selamatkan asisten rumah tangganya yang hampir tenggelam, beberkan juga video rekaman CCTV kejadian kala itu.

WowKeren - Nama selebgram Rachel Vennya memang sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Tak hanya dikenal sebagai seorang influencer, Rachel juga lekat dengan imej sebagai sosok yang sangat baik hati dan gemar melakukan aksi sosial.

Sudah ada banyak sekali gerakan sosial yang digawangi oleh mantan istri Niko Al Hakim ini. Rachel juga tak pernah absen untuk ikut mengumpulkan donasi setiap ada bencana alam yang melanda Tanah Air.

Baru-baru ini kebaikan Rachel Vennya pun kembali jadi sorotan. Tak tanggung-tanggung, Rachel rupanya baru saja menolong salah satu karyawannya diduga sang asisten rumah tangga yang nyaris tenggelam di kolam renang. Momen itu terlihat di salah satu unggahan video TikTok pribadinya.

Dalam video itu Rachel terlihat sudah berdandan rapi. Ia bahkan juga mengaku sudah siap pergi. Namun penampilan Rachel dalam video itu tak hanya rapi tapi juga basah kuyup. Ia pun menambahkan keterangan jika dirinya baru saja menyelamatkan asisten rumah tangganya yang nyaris tenggelam.

Rachel Vennya Selamatkan Karyawan yang Nyaris Tenggelam di Kolam Renang, Beber Rekaman CCTV

TikTok/@rachelvennya


Melihat Rachel dan sang asisten yang justru cekikikan dalam video tersebut tentu membuat sebagian netizen penasaran bukan main. Setelah mendapatkan banyak permintaan, Rachel Vennya kemudian juga membeberkan video rekaman CCTV yang menangkap momen kala itu.

Dalam video itu Rachel Vennya terlihat mendekati kolam renang secara perlahan. Hingga akhirnya ia pun ikut menceburkan diri ke kolam renang tersebut untuk menolong sang asisten rumah tangga. Diceritakan Rachel bahwa saat itu dirinya dibuat bingung dengan gerakan sang asisten yang seperti berenang pada umumnya.

Rachel Vennya Selamatkan Karyawan yang Nyaris Tenggelam di Kolam Renang, Beber Rekaman CCTV

TikTok/@rachelvennya

Gaya nya mba wati kayak lagi berenang jadi aku bingung ini kelelep apa lagi berenang,” ungkap Rachel Vennya dalam videonya.

Dalam video itu Rachel juga menjelaskan lagi kronologi kejadian tersebut saat dirinya menolong sang asisten rumah tangga. Sementara itu netizen lain tak kalah ramai ikut berkomentar. Beberapa mengaku ikut dibuat ngakak mendengar Rachel Vennya bercerita sembari tertawa. Sementara yang lain asyik memuji kembali kebaikan hati ibunda Xabiru dan Chava ini.

Ini mah mbak wati beneran kayak ngeprank wkwk,” komentar akun @crepe******. “Maaf aku ngakak banget, ketambahan suara buna ketawa jadi tambah ngakak,” aku @sehu*****. “Padahal ada yang lain buat nolongin tapi milih nolongin sendiri mana mau pergi,” ujar akun @adel*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts