Jessica Iskandar Akhirnya Bongkar Soal Ludwig ke El Barack, Reaksi Sang Putra Mengejutkan
Instagram/inijedar
Selebriti

Akhirnya kelaskan soal ayah kandung, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard ke El Barack. Begini respons mengejutkan dari sang putra yang membuat kaget Jessica Iskandar.

WowKeren - Jessica Iskandar merasa sang putra, El Barack kini semakin besar. Karena itu, ia merasa sudah waktunya untuk El Barack mengetahui soal ayah kandungnya, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun memutuskan untuk menceritakan soal Ludwig ke El Barack. Jedar tak ingin El Barack mengetahui soal ayah kandungnya dari orang lain atau pun media sosial.

"Aku ini sebagai seorang ibu yang ngerasa anak aku ini kan udah semakin besar, dia tuh sekarang pintar banget, udah bisa baca dan udah bisa main Google. Jadi yang aku khawatirkan yang maksudnya dia (tahu) cerita hidupnya dia yang belum tahu. Makanya aku kemarin senang banget aku tuh bisa cerita sama dia, aku bilang kalau aku enggak mau dia sampai tahu dari orang lain, social media, atau dari internet. Aku mau aku yang kasih tahu dia," ujar Jedar.

Namun siapa sangka jika El Barack memberikan reaksi yang mengejutkan usai Jedar menceritakan soal Ludwig. Pasalnya bocah berusia 6 tahun itu tampak berbesar hati usai mendengar cerita Jedar.

"Aku surprisingly kaget sama reaksinya dia (El Barack). Like, 'Its okay mom', ngomong gitu," ungkap Jedar.


Jedar sendiri mengaku membutuhkan waktu cukup lama untuk menceritakan soal Ludwig pada El Barack. "Aku cerita itu mikirnya 10 hari," beber wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini.

Jedar rupanya juga menambahkan kisah dari Alkitab saat menceritakan soal Ludwig pada El Barack. Ia pun menjelaskan jika Ludwig sebenarnya menyayangi putranya itu.

"Aku ceritain dengan isi dari Bible dari Alkitab kan cerita baby moses kalau dia ditinggal orangtuanya di sungai, bukan karena orangtuanya enggak cinta sama dia, tapi karena pada zaman itu bayi lelaki akan dibunuh. Jadi orangtuanya merelakan dia untuk pergi. Jadi aku pakai analogi itu. Jadi your father has own reason not because he doesn't love you but its just he has a good reason to go," tutur Jedar.

Banyak netter kagum mendapati Jedar akhirnya menceritakan soal Ludwig ke El Barack. Mereka juga memuji kebesaran hati Jedar.

Namun ada pun netter yang malah menyeret nama pedangdut Ayu Ting Ting. Rupanya mereka berharap Ayu Ting Ting juga bisa mengikuti jejak Jedar untuk menceritakan soal sosok ayah kandung, Enji Baskoro pada sang putri Bilqis.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait