Park Jin Young Bos JYP Diminta Berhenti Tulis Lagu untuk ITZY, Ini Pemicunya
Musik

Park Jin Young mulai menerima komentar negatif di akun media sosialnya setelah lagu baru ITZY dirilis. Penggemar meminta bos JYP itu berhenti menulis lagu untuk Ryujin dan kawan-kawan.

WowKeren - Park Jin Young menjadi berita utama sehubungan dengan comeback ITZY. Banyak penggemar yang tidak menyukai lagu baru Shin Ryujin dan kawan-kawan dan meminta Pendiri dan CEO JYP Entertainment itu berhenti menulis lagu mereka.

Park Jin Young mulai menerima komentar negatif di akun media sosialnya setelah lagu baru ITZY dirilis. Sementara grup baru saja merilis mini album mereka yang sangat dinanti-nantikan berjudul "GUESS WHO" pada 30 April, tanggapan dari penggemar Korea rupanya tidak begitu antusias.

Dengan perbedaan pendapat tentang lagu utama mereka "In The Morning", penggemar ITZY Korea mulai berbondong-bondong ke akun Instagram Park Jin Young dengan kekecewaan. Sebagian besar komentar meminta agar ia berhenti berpartisipasi dalam lagu-lagu mereka.

Park Jin Young Bos JYP Diminta Berhenti Tulis Lagu untuk ITZY, Ini Pemicunya 1

Source: Koreaboo


Komentar-komentar yang meminta Park Jin Young untuk menghentikan produksi lagunya dapat dilihat tidak hanya di akun Instagram-nya, tapi juga di berbagai komunitas online di Korea Selatan. Ini mengejutkan karena ia sering dipuji atas kemampuannya dalam menulis dan memproduksi lagu.

Park Jin Young adalah dalang di balik lagu-lagu hit, seperti "Bad Girl, Good Girl" oleh miss A, "24 Hours" oleh Sunmi, "Very Very Very" oleh I.O.I, "More adn More" oleh TWICE, dan banyak lagi. Kemampuan menciptakan lagunya dan keterampilan koreografer dipuji sebagai alasan di balik kesuksesan grup-grup yang dibesutnya.

Park Jin Young Bos JYP Diminta Berhenti Tulis Lagu untuk ITZY, Ini Pemicunya 2

Source: Koreaboo

Ini mungkin pertama kalinya Park Jin Young diminta berhenti berproduksi dalam 28 tahun karirnya. Meski pria yang akrab disapa J.Y.Park ini telah menjadi pusat reaksi dan kritik sebelumnya, kemampuan menulis dan memproduksinya hampir selalu tidak tersentuh.

Sementara penggemar Korea kurang terkesan dengan lagu comeback ITZY, penggemar internasional justru mengungkapkan kecintaan mereka pada lagu funky tersebut. ITZY juga menjadi trending di seluruh dunia di Twitter setelah comeback mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts